Ngeri...Detik-Detik Sebelum Ditangkap, Selebgram Al Naura DPO Kasus Penipuan Posting Ini di Akun Instagramnya

Ngeri...Detik-Detik Sebelum Ditangkap, Selebgram Al Naura DPO Kasus Penipuan Posting Ini di Akun Instagramnya

Tangkapan layar akun instagram milik selebgram Alnaura. --net

Ngeri...Detik-Detik Sebelum Ditangkap, Selebgram Al Naura DPO Kasus Penipuan Posting Ini di Akun Instagramnya

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebelum dikabarkan ditangkap oleh petugas imigrasi di Bangkok, DPO kasus penipuan Al Naura Karima Pramesti sempat posting status di Instagram.

Diketahui dari beranda Instagram miliknya @alnauraakp, selebgram Al Naura Karima Pramesti membagi postingan video yang bertuliskan "mungkin ini LIVE terakhirku", Jumat 7 April 2023.

Video selebgram Al Naura Karima Pramesti berdurasi lebih kurang 50 menit tersebut hingga saat ini telah ditonton kurang lebih 9,8 ribu tayangan.

Banjir komentar pun terjadi di akun Medsos Instagram Selebgram Palembang yang karib disapa para fansnya ini dengan panggilan Kak Nau.

BACA JUGA:Sejak Dinyatakan Buron Akun Instagram Alnaura Privat, Selebgram Cantik Ini Siap-siap Masuk Penjara Lagi

Tidak sedikit komentar menyatakan semangat dan dukungan serta doa kepada Selebgram Al Naura Karima Pramesti usai ditangkap petugas di Bangkok Thailand.

Diantaranya dari akun @okta_rina230417, yang menuliskan komentar menyatakan dukungan dan semangat terhadap Selebgram Al Naura Karima Pramesti.

"Semangat Kak Nau," tulis akun @okta_rina230417 dalam kolom komentar postingan yang diakhiri dengan emotikon sedih.

Selain dibanjiri komentar dukungan, tidak sedikit juga komentar sebaliknya di akun yang saat ini telah memiliki lebih kurang 86 ribu follower.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Alnaura Selebgram Palembang Bilang Kliennya Tak Bisa Ditahan, Ini Kata Praktisi Hukum

Bahkan, Selebgram Al Naura Karima Pramesti juga sempat membalas komentar netizen, diantaranya membalas komentar salah satu netijen.

"Tidur dulu ya nanti dibalas lagi komentarnya ngantuk habis subuh," tulis Selebgram Al Naura Karima Pramesti dalam kolom komentarnya.

Hingga saat ini, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang belum bisa dikonfirmasi terkait penangkapan DPO Al Naura Karima Pramesti beserta suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: