Istri Pelaku Pembunuhan Petugas Pemilu Kecamatan Selangit Musi Rawas Jadi Saksi, Terkuak Fakta Baru

Istri Pelaku Pembunuhan Petugas Pemilu Kecamatan Selangit Musi Rawas Jadi Saksi, Terkuak Fakta Baru

Tersangka Bambang saat dihadirkan dalam rilis ungkap kasus di Polres Musi Rawas. Foto: linggau pos--

BACA JUGA:Mr X yang Dibunuh di Prabumulih Ternyata Teman Sendiri, Pelaku Kesal Korban Bawa Barang Hasil Curian ke Rumah

Lantaran dari  pemeriksaan awal, pengakuan dari tersangka hanya kesal karena mobil yang ditumpangi korban hendak menabrak tersangka ketika menyeberang jalan.

“Pengakuan tersangka hanya mengakui pada saat hendak menyebarang jalan, mobil korban lewat dan hampir menabraknya. Sehingga tersangka menegur korban lalu korban turun dari mobil dan merasa tidak senang lalu terjadi cekcok mulut dan terjadi penusukan,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD), Desa Karang Panggung, Musi Rawas Reno (38), ditemukan tewas dibunuh.

Warga Dusun II, Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas ini ditemukan meregang nyawa saat pulang dari kebunnya.

BACA JUGA:Guru SD Sirah Pulau Padang OKI Dibunuh, Tangan Terikat Mulut Disumpal Handuk, Jasad Disiram Minyak Mau Dibakar

Korban ditemukan tergeletak di kawasan Desa Batu Gane, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, pada Jumat 24 Maret 2023 sore menjelang berbuka puasa.

Selain sebagai anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD), Desa Karang Panggung, korban juga sebagai petani.

Petugas kepolisian yang melakukan visum menemukan banyak bekas luka tusuk akibat benda tajam.

Seperti di bagian dada depan yang banyak mengeluarkan tanah, luka punggung belakang, luka tusuk tulang rusuk kiri, dan sembilan luka di jari tangan kiri.

BACA JUGA:Gegara Naik Sepeda Motor Berkeliling Kampung, Warga Kikim Timur Lahat Malah Tewas Dibunuh

Dugaan sementara, motif dari pembunuhan ini lantaran masalah utang piutang antara korban dengan pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Terduga pelaku penusukan merupakan warga Desa Batu Gane, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas. 

Sejumlah personel kepolisian diturunkan dan disiagakan di antara Desa Batu Gane dan Desa Karang Agung untuk menghindari hal yang tidak diiginkan.

Camat Selangit Ali Aman membenarkan peristiwa tersebut. “Saya sedang di rumah duka, belum bisa cerita,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Sabtu 25 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: