Wabup Ardani Apresiasi PWI OI Galang Dana untuk Korban Bencana Banjir di Lahat

Wabup Ardani Apresiasi PWI OI Galang Dana untuk Korban Bencana Banjir di Lahat

--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani mengapresiasi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir yang mempunyai inisiatif untuk menggalang dana peduli terhadap korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lahat. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Ketua SMSI OI Yudi Purwadi.

“Ya, saya sangat mengapresiasi kepada PWI Ogan Ilir yang mempunyai inisiatif untuk menggalang dana bencana banjir bandang sebagai bentuk peduli dengan sesama,”kata Wabup OI Ardani.

Selain itu juga, Wakil Bupati OI Ardani sebagai pimpinan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Ogan Ilir dan tenaga honor sangat mendukung kegiatan penggalangan dana bencana tersebut.

“Sebagai Wakil Bupati Ogan Ilir mewakili pegawai yang ada di Pemkab OI sangat mendukung apa yang dilakukan PWI tersebut yang peduli dengan sesama,”jelasnya.

BACA JUGA:Bupati Panca Hadiri Pembukaan Rakernas ke-3 IKAUII

Plt Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari mengatakan, kegiatan penggalangan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian PWI Ogan Ilir terhadap korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lahat.

“Ya, ini sebagai bentuk kepedulian PWI Ogan Ilir terhadap bencana alam di Kabupaten Lahat dengan penggalangan dana di Organisasi Perangkat Daerah (OPD),”kata PLT Ketua PWI OI Henny Primasari

Henny berharap, semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban korban yang terkena bencana alam di Kabupaten Lahat.

“Semoga bantuan dari bantuan dari anggota PWI Ogan Ilir dan para OPD dapat meringankan beban korban bencana di Lahat. Alhamdulillah bantuan yang diterima hari ini sebesar Rp1.872.000. Insya Allah bantuan ini bisa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT bagi penerima dan pemberi,”harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: