Gojek Palembang Promo, GoFood untuk Berbuka, Ongkir Hanya Rp3.000

Gojek Palembang Promo, GoFood untuk Berbuka, Ongkir Hanya Rp3.000

Aji Wihardandi.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – PT Gojek Indonesia Cabang PALEMBANG, memberikan promo mode hemat dan diskon ongkos kirim (ongkir) kepada pelanggan yang memesan makanan melalui GoFood untuk berbuka puasa selama Ramadan 1444 Hijriah.

Hal ini diungkapkan Head Of Regional Corporate Affairs Gojek Sumatera, Aji Wihardandi saat menggelar silaturahmi bersama awak media dalam rangka update terkiri program Gojek di Palembang, Selasa 28 Maret 2023, di Roemah Demang Palembang.

“Ya, tentu Ramadan tahun ini kita memiliki program dan promo bagi pelanggan khususnya bagi masyarakat Palembang,” kata Aji.

Dijelaskannya, tahun ini pihaknya memiliki program di GoFood yakni promo Bebuko dan MakLemak Lemak. Namun, untuk fokusnya pihak GoJek sendiri lebih ke promo ongkir. Pelangggan yang memesan makanan melalui GoFood untuk menu berbuka puasa maka seluruh ongkir hanya dikenai biaya Rp3.000.

BACA JUGA:Gojek Siapkan Amunisi Hemat dan Cermat untuk Lengkapi Ramadan, Dukung Produktivitas dan Ibadah di Momen Suci

“Untuk semua ongkir di bulan puasa ini hanya Rp3.000,” timpal Aji.

Aji menambahkan, pihaknya juga akan membuka festival kuliner Ramadan di beberapa mall di Palembang pada 1-16 April mendatang. Untuk pelanggan yang ingin menyaksikan dan hadir langsung di festival tersebut akan mendapatkan diskon potongan harga GoRide dan GoCar.

“Nanti yang ingin datang akan mendapatkan diskon GoRide dan GoCar,” terangnya.

Aji menambahkan, menjelang Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, GoJek Palembang masih menunggu program diskon dan promo dari pusat. Kendati, untuk saat ini pelanggan sudah bisa menikmati promo Ramadan yang telah disediakan.

“untuk promo Lebaran kita masih menunggu arahan. Yang jelas sementara waktu masyarakat khususnya di Palembang bisa menikmati promo Ramadan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: