Gojek Siapkan Amunisi Hemat dan Cermat untuk Lengkapi Ramadan, Dukung Produktivitas dan Ibadah di Momen Suci

Gojek Siapkan Amunisi Hemat dan Cermat untuk Lengkapi Ramadan, Dukung Produktivitas dan Ibadah di Momen Suci

--

Ramadan juga kurang lengkap tanpa tradisi kirim hampers atau paket bingkisan untuk mempererat tali silaturahmi dengan teman, kolega, maupun sanak keluarga.

Hal tersebut juga terlihat dari kenaikan pemesanan GoSend di Tokopedia pada Ramadan 2022 hingga tiga kali (3x) lipat dibandingkan periode Ramadan 2019. Untuk itu, Gojek menghadirkan penawaran menarik berupa promo GoSend Hemat yang memberikan cashback GoPay Coins hingga hingga 75% dan penawaran menarik lainnya khususnya untuk para UMKM.

Selain itu, pelanggan kini semakin dimudahkan dengan hadirnya berbagai fitur baru, khususnya  fitur ‘Simpan Alamat’ yang dapat memudahkan para social seller untuk mengirimkan paket ke pelanggan-pelanggannya dan fitur ‘Draf Pesanan’ untuk memudahkan proses pengiriman barang.

Pilihan Hemat Moda Transportasi

Agar dapat menembus kemacetan selama bulan Ramadan, pelanggan dapat menggunakan layanan GoRide. Selama bepergian bersama keluarga atau teman selama bulan Ramadan dengan layanan GoCar, pelanggan dapat lebih berhemat dengan berbagai penawaran menarik.

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Siapkan Sanksi untuk Pemilik yang Masih Meliarkan Hewan Ternak

Pelanggan bisa menggunakan kode promo GOCARAJA yang memberikan diskon hingga 50%. Pergi ke tujuan bukber pun dapat lebih cepat dan hemat dengan mengombinasikan perjalanan lewat multi-moda transportasi GoTransit.

Bagi pelanggan baru Gojek, pengalaman menarik siap menyambut dengan berbagai penawaran mulai dari diskon GoRide dan GoCar hingga 50%, sampai cashback 50%. 

“Selain menghadirkan opsi layanan transportasi dan pesan-antar makanan yang lebih ramah di kantong, Gojek juga mengajak masyarakat untuk lebih cermat dalam memilih layanan yang dapat mereka andalkan untuk membantu menjalani bulan Ramadan lebih produktif,” kata Rubi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: