Gojek Siapkan Amunisi Hemat dan Cermat untuk Lengkapi Ramadan, Dukung Produktivitas dan Ibadah di Momen Suci

Gojek Siapkan Amunisi Hemat dan Cermat untuk Lengkapi Ramadan, Dukung Produktivitas dan Ibadah di Momen Suci

--

MEDAN, SUMEKS.CO - Gojek, unit bisnis on-demand service dari Grup GoTo atau PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (BEI: GOTO), menyiapkan berbagai fitur dan layanan untuk mendukung masyarakat dan pengguna setia melengkapi momen Ramadan dengan cara hemat dan cermat.

Fitur Mode Hemat di GoFood serta penawaran menarik dari GoSend dan GoCar dapat menjadi pilihan konsumen untuk berhemat.

Sedangkan fitur Scheduled Booking untuk Jadwalkan Perjalanan dengan GoRide dan GoCar, serta Jadwalin Pesanan GoFood, hadir sebagai solusi cermat bagi pelanggan untuk mengatur kegiatan sehari-hari.

Senior Vice President Corporate Affairs Gojek, Rubi W. Purnomo mengatakan seiring dengan kembali normalnya kondisi dan meningkatnya mobilitas di Ramadan tahun ini, masyarakat akan menghadapi tantangan tambahan, dari kemacetan lalu lintas yang meningkat hingga membengkaknya pengeluaran, terutama untuk transportasi dan makanan, serta tradisi mengirim bingkisan.

BACA JUGA:Buka Bersama di Emilia Hotel Palembang, Hanya Rp125 Ribu Per Orang

“Semangat #PastiAdaJalan mendorong kami untuk menghadirkan berbagai pilihan dan solusi andal agar konsumen dapat berhemat dengan menggunakan layanan transportasi (GoRide, GoCar), pesan-antar makanan (GoFood), hingga logistik (GoSend). Solusi ini dapat dimanfaatkan untuk memudahkan masyarakat dalam #LengkapiRamadan mereka,” ujarnya.

Pilihan Hemat untuk Penuhi Kebutuhan Berkuliner dan Mobilitas

Pilihan Hemat GoFood

Berkaca dari kebiasaan masyarakat dan data internal di 2022, terlihat potensi peningkatan pengeluaran masyarakat untuk makanan selama Ramadan, seperti kebutuhan untuk sahur dan berbuka puasa.

Agar masyarakat bisa mendapatkan pengalaman kuliner yang menyenangkan tanpa menguras kantong, fitur Mode Hemat GoFood hadir sebagai solusi dengan memberikan jaminan ongkir terjangkau mulai dari Rp3.000 untuk wilayah Sumatra.

Fitur ini dapat digunakan untuk memesan makanan dari resto terdekat dalam radius 0-2 km, yang kini telah tersedia di puluhan kota di Indonesia.

Tidak hanya itu, kurasi Bestoran yang dapat ditemukan di halaman utama GoFood menawarkan diskon hingga 35% dan ekstra cashback GoPay Coins hingga Rp40.000 khusus di 26-28 Maret.

BACA JUGA:Yulius Gantikan Riswandar Jabat Sekda Muara Enim

Pilihan Hemat GoSend

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: