Teknologi Rangka eSAF, Bikin New Honda BeAT 2023 Lincah di Segala Kondisi Jalan

Teknologi Rangka eSAF, Bikin New Honda BeAT 2023 Lincah di Segala Kondisi Jalan

New Honda BeAT 2023 dilengkapi Teknologi Rangka eSAF yang bikin lincah dan mudah dikendalikan di segala kondisi jalan.-Foto: Tangkapan Layar/astra-honda.com-

SUMEKS.COHonda BeAT merupakan motor matic yang paling populer sejak diluncurkan pada tahun 2008 lalu. Kini New Honda BeAT 2023 terbaru memiliki tampilan yang lebih segar dan elegan.

Kaya akan pilihan warna, menjadi alasan New Honda BeAT 2023 tetap digemari penggunanya. Jadi tidak ada salahnya jika motor ini mendapat julukan motor sejuta umat.

Dikutip dari laman resmi honda di astra-honda.com, New Honda BeAT 2023 yang satu dirancang lebih modern, termasuk di bagian rangka.

Teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang bikin New Honda BeAT 2023 semakin lincah dan mudah dikendalikan di segala kondisi jalan.

BACA JUGA:Lincah dan Irit BBM, Ini Spesifikasi New Honda BeAT 2023

Hal ini juga yang membuat pengguna New Honda BeAT 2023 semakin jatuh cinta dengan skutik yang satu ini.

Kecanggihan lainnya yang bisa kamu nikmati yakni mesin generasi baru eSP yang pasti irit bahan bakar, juga sudah dilengkapi dengan ACG Starter dan Idling Stop System (ISS) untuk varian CBS-ISS.

Kemudian, New Honda BeAT 2023 hadir dengan desain velg yang lebih sporty dan ban tubeless, bagasi yang luas hingga 12 liter, rangka eSAF serta tangki bensin yang mampu menampung bahan bakar hingga 4.2 liter.

Soal dapur pacu, New Honda BeAT 2023 tidak perlu diragukan lagi, mesin generasi baru eSP 110 cc dengan teknologi PGM-FI membuat motor ini irit bahan bakar yang diklaim mampu menempuh jarak 60.6 Km.

BACA JUGA:Warna Baru New Honda BeAT 2023, Ada Jazz Silver Black dan Funk Red Black Loh

Yang lebih canggih seperti tuas pengunci rem, lampu LED, combined digital panel meter, combi brake sistem, power charger.

Selain itu, New Honda BeAT 2023 hadir dengan 10 varian warna yakni, untuk varian Deluxe CBS-ISS Honda BeAT akan disematkan warna deluxe green, deluxe dark silver dan deluxe blue.

Sedangkan varian CBS memiliki pilhan warna funk red black, jazz silver black, techno blue black, dan hard rock black.

Untuk anda yang mencari motor matic yang lincah, sporty dan irit bahan bakar. Tak ada salahnya menjatuhkan pilihan pada New Honda BeAT 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: