Masjid Taqwa Milik Pemprov Sumsel ini Sediakan Iftar Selama Bulan Ramadan

Masjid Taqwa Milik Pemprov Sumsel ini Sediakan Iftar Selama Bulan Ramadan

Masjid Raya Taqwa Palembang. foto: indra --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Masjid Raya Taqwa Palembang milik Pemprov Sumsel, selama bulan Ramadhan melaksanakan berbagai kegiatan. 

"Sama seperti tahun sebelumnya, kita akan mengadakan tausiyah bersama, tausiyah sebelum sholat isya, tausiyah sesudah Zuhur dan tausiyah sebelum Maghrib," kata Ketua Masjid Raya Taqwa Palembang H Darna Dahlan kepada SUMEKS.CO, Jumat 24 Maret 2023.

Darna Dahlan menjelaskan, Masjid Raya Taqwa Palembang melaksanakan Salat Tarawih 11 rakaat. Terdiri dari tarawih 8 rakaat dan witir 3 raka'at

"Masjid Taqwa melaksanakan 11 rakaat, tarawih 8 rakaat dan witir 3 rakaat. Dan akan diimamkan oleh Husnul Ma'aat Al Hafizh dan muazin Ali Rosyidi. Cuman ini akan dirombak setiap saat," ujar mantan Kadis PU Bina Marga Sumsel ini.

Pengurus masjid, lanjut Darna Dahlan, sudah menyediakan iftar bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa di Masjid Raya Taqwa Palembang

"Kita sudah menyiapkan 200 takjil untuk buka bersama dan untuk biaya iftar selama bulan Ramadhan itu biasanya dari masyarakat dan kas masjid," tegasnya. (mg1) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: