Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19

Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19

--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi bersama Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani membuka sekaligus mengikuti Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati Hut Kabupaten Ogan Ilir Ke 19.

Kegiatan jalan santai ini, masih merupakan rangkaian acara dari berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten ogan ilir dalam rangka merayakan HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023.

Selain sebagai hiburan, kegiatan ini juga berguna untuk memasyarakatkan jalan santai sebagai aktivitas yang ramah lingkungan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan kita semua.

Dalam rangka perayaan HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir yang ini juga akan dilaksanakan bermacam kegiatan perlombaan – perlombaan, stan pameran yang dapat di saksikan oleh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir pada perayaan hari jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-19.

BACA JUGA:Bupati Panca Mawardi Sambut Kunker Pangdam II Sriwijaya Dengan Gowes Bersama

“Alhamdulillah yang dapat motor adalah siswa SMAN 1 Inderalaya benama Marlina. Semoga dapat bermanfaat, bahkan sim-nya juga kita buatkan. Terimakasih kepada Kadisdik Ogan Ilir Sayadi dan sponsor lainnya sudah membuat jalan santai ini meriah diikuti ribuan anak sekolah dan warga umumnya. Insya Allah tahun depan hadiahnya lebih meriah, kita ingin motornya lebih banyak lagi. Bahkan sepeda listriknya juga,”harap Bupati Panca Mawardi.

Terpisah Kadisdik H Sayadi mengatakan terimakasih atas arahan dan petunjuk Bupati Panca Mawardi kegiatan ini bisa berlangsung sukses dan terimakasih kepada masyarakat, kepolisian, dishub dan pihak lainnya karena jalan santai sehat ini dapat terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah pesertanya sampai lima ribuan, ini semua karena petunjuk Pak Bupati Panca Mawardi tentunya kami laksanakan kegiatan ini dan alhamdulillah berjalan dengan lancar,”ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: