Update Kasus Pasien Usus Buntu yang Meninggal, Penyidik Periksa 6 Tenaga Medis RS Hermina Palembang

Update Kasus Pasien Usus Buntu yang Meninggal, Penyidik Periksa 6 Tenaga Medis RS Hermina Palembang

Penyidik Ditreskrimum Polda Sumsel melakukan pemeriksaan terhadap enam tenaga medis terkait kasus meninggalnya DA. Foto : edho/sumeks.co--

BACA JUGA:Kondisi Pasien Usus Buntu RS BARI Masih Lemah, Orang Tua Resmi Laporkan Oknum Dokter ke Polisi

Pihak keluarga terus meminta polisi segera melakukan penyelidikan dengan memanggil dan memeriksa oknum dokter. 

Hal tersebut diungkap orang tuanya Herman (40) di kediamannya tepatnya Jalan Faqih Usman, Lorong Sintren 2, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Senin 20 Maret 2023. 

"Kita sudah membuat laporan polisi, kita berharap untuk tindaklanjutnya mohon dijalankan dan yang bersangkutan dipanggil," kata Herman. 

Alamarhumah DA meninggal dunia di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Minggu 19 Maret 2023 sekitar pukul 21.45 WIB. 

BACA JUGA:Sebulan Dirawat, Berat Badan Desfa Tinggal 12 Kg, Kondisi Pasien Usus Buntu Paska Tiga Kali Menjalani Operasi

"Saya mendapatkan telpon dari dokter, katanya adek meninggal dunia. Sebelum meninggal, kondisi hatinya lemah di angka 80, kalau kata dokter kondisi bagus di angka 90 ke atas. Tidak ada firasat atau mimpi apapun Pak," ujar Herman. 

Sementara, Kuasa Hukum Badan Pencari Keadilan Nusantara (BPKN) Edison Wahidin didampingi Billy De Oscar menambahkan, pihaknya turut berduka cita atas berpulangnya anak kliennya Desfa Anjani.

"Almarhum telah berjuang melawan rasa sakitnya mulai 28 Januari hingga 19 Maret. Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang terindah oleh Maha Pencipta. Untuk saat ini klien kami masih fokus untuk pemakaman putrinya," ungkap Billy De Oscar.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: