Oknum Kades di OKI Diduga Hendak Berbuat Mesum, Ini Kata Polisi

Oknum Kades di OKI Diduga Hendak Berbuat Mesum, Ini Kata Polisi

Oknum Kades di OKI diduga hendak berbuat mesum, ini kata polisi! Foto : Ilustrasi--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Salah seorang oknum Kepala Desa (Kades) Balian, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yaitu berinisial S (35) diduga hendak berbuat mesum

Rupanya, aksi sang Kades diduga hendak melakukan perbuatan mesum itu sempat terlihat oleh warga Desa sehingga membuat heboh warga. 

Salah satu warga Desa yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan, bahwa perbuatan sang Kades terjadi 2 hari yang lalu yaitu Rabu 24 Juli 2024.

Dimana warga melihat yang bersangkutan ini yaitu oknum Kades keluar dari rumah korban berinisial C (17) yang masih bertetangga dengan oknum Kades tersebut. 

BACA JUGA:Terkait Video Mesum 29 Detik, Kapolres Ogan Ilir Sementara Pastikan Bukan Dibuat di Ogan Ilir

BACA JUGA:Kakek Sarung Biru Pemeran Video Mesum yang Hebohkan Warga Ogan Ilir, Diduga Warga Desa Ulak Kerbau Baru

"Kades ini pagi-pagi pada Rabu itu warga melihatnya keluar dari rumah C. Padahal di rumah C itu kedua orang tuanya tidak ada di rumah," ujarnya, Sabtu 27 Juli 2024.

Lalu, atas peristiwa itu warga melihat sang oknum Kades merasa curiga dan ini bukan kali pertama. Apalagi saat itu rumah korban ini memang lagi sendirian. 

Perbuatan oknum Kades ini jelas membuat malu warga Dusun 1 Desa Balian, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten OKI. Dimana untuk korban ini memang telah putus sekolah. 

Perbuatan sang oknum Kades ini seperti juga pernah terjadi pada satu tahun lalu. Yakni dengan seorang wanita yang masih berstatus sebagai istri. Tetapi berakhir damai. Ini juga diketahui warga. 

BACA JUGA:Pasca Video Mesum 29 Detik, Kini Muncul Video 2 Menit 42 Detik Kakek Sarung Biru Hebohkan Warga Ogan Ilir

BACA JUGA:Identitas Pemeran Perempuan di Video Mesum 29 Detik, Karyawan Mini Market di Ogan Ilir, Benarkah?

Ternyata, perbuatannya kembali terjadi dimana kali ini dengan seorang yang masih remaja. Dimana oknum Kades berada di rumah korban C. 

Dikatakannya, atas perbuatan oknum Kades ini, jelas membuat warga resah. Sehingga meminta agar oknum kades diberhentikan dari jabatannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: