Aksi Nekat Pengendara Suzuki GSX R150, Tabrak Polisi Demi Hindari Razia, Hingga Gulat di Jalan Raya

Aksi Nekat Pengendara Suzuki GSX R150, Tabrak Polisi Demi Hindari Razia, Hingga Gulat di Jalan Raya

Polisi dan pengendara sepeda motor Kawasaki terlibat gulat, saat hendak ditilang oleh petugas Satlantas di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. --

SUMEKS.CO - Aksi nekat seorang pengendara sepeda motor Suzuki GSX R150 yang bergulat dengan polisi menjadi viral di media sosial, Kamis, 25 Juli 2024.

Seperti unggahan berdurasi 41 detik yang diunggah oleh akun Instagram @temanpolisi, yang telah menjadi perhatian publik di dunia maya. 

Berdasarkan unggahan video tersebut, tampak terlihat seorang pengendara sepeda motor Suzuki GSX R150 berwarna putih yang bergulat dengan polisi. 

Rupa-rupanya, aksi gulat yang terjadi antara pengendara sepeda motor Suzuki GSX R150 dengan anggota polisi di jalan raya ini, berawal dari penilangan. 

Dimana, sang pengendara sepeda motor Suzuki GSX R150 diduga hendak kabur dari pemeriksaan petugas polisi yang bertugas di lampu merah Berau, Kalimantan Timur

BACA JUGA:Honda CBR 250RR-R 4 Silinder, Penantang Baru di Motor Sport, Siap Adu Fitur dengan Kawasaki Ninja

BACA JUGA:Kawasaki Ninja Matic 160 Menjadi Penatang Baru NMax dan PCX, Hadirkan Sejumlah Keunggulan

Berdasarkan narasi yang terdapat pada video tersebut, peristiwa itu terjadi pada Kamis pagi, 25 Juli 2024, di salah satu lampu merah di Kabupaten Berau. 

Mulanya, sang pengendara sepeda motor Suzuki GSX R150 ingin kabur dan langsung tancap gas. Pada awalnya, pengendara motor berhasil lolos dari petugas. 

Namun, pengendara motor Suzuki GSX R150 tersebut berhasil dihentikan oleh petugas lainnya. Sempat terjatuh, pengendara motor mencoba mengambil motornya kembali. 

Lagi-lagi usahanya berhasil digagalkan oleh petugas lainnya. Alhasil, pengendara sepeda motor itu pun terjatuh dan berhasil ditarik oleh petugas. 

Pengendara motor Suzuki GSX R150 pun akhirnya menyerah, dan dibawa petugas ke pos polisi yang berada di simpang lampu merah Kabupaten Berau, Kaltim. 

BACA JUGA:Kawasaki W175 Model 2024 Hadir di India Tawarkan Performa dengan Tampilan Retro, Harga Terjangkau?

BACA JUGA:Motor Off-Road Terbaik! Kawasaki KLX 150 atau Honda CRF 150L? Intip Perbedaan Speknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: