Semarak Sambut Ramadhan, Indrawati Anggota Fraksi Gerindra DPRD Musi Rawas Bagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa

Semarak Sambut Ramadhan, Indrawati Anggota Fraksi Gerindra DPRD Musi Rawas Bagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa

--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Beberapa hari lagi, umat Muslim di dunia tanpa terkecuali di Kabupaten Musi Rawas akan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 Hijriyah.

Untuk berbagi keberkahan menjelang Ramadhan 1444 Hijriyah, Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, Indrawati, berbagi paket sembako di Desa Wukir Sari Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas dari Fraksi Gerindra ini memberikan bantuan 300 paket sembako kepada kaum dhuafa dan fakir miskin.

"Kegiatan ini dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan kepada masyarakat Desa Wukir Sari Kecamatan Tugumulyo," ungkapnya, Senin, 20 Maret 2023.

BACA JUGA:Gerindra Wujudkan Pembuatan Taman dan Kebun di Halaman Kantor Kelurahan

Menurut Indrawati, lewat pembagian sembako ini Partai Gerindra ingin mempererat tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas umumnya, dan Desa Wukir Sari khususnya.

"Tidak banyak yang kami berikan. Bapak dan Ibu jangan lihat nilainya, tetapi yang penting kebersamaannya. Silaturahim kami kepada Bapak, Ibu semua," ucap Indrawati.

Pemberian bantuan ini sangat diapresiasi oleh warga Desa Wukir Sari. Menurut warga, bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi warga miskin dan juga kaum dhuafa.

"Terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan. Sumbangan yang Ibu berikan telah kami terima. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," ucap warga.

BACA JUGA:Ketua DPC Gerindra Muara Enim Tinjau Pembangunan Kantor

Warga pun berucap, semoga Indrawati selalu diberikan kesehatan, sehingga aspirasi masyarakat dapat diakomodir.

"Semoga Ibu selalu dilimpahi dengan kebaikan. Sembako ini sangat berguna bagi kami," tutur warga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: