Diiming-Imingi Jadi Artis Dangdut Seperti Rara dan Sridevi, Siswa SMA di Prabumulih Diduga Dilecehkan

Diiming-Imingi Jadi Artis Dangdut Seperti Rara dan Sridevi, Siswa SMA di Prabumulih Diduga Dilecehkan

Seorang siswi SMA di Prabumulih diduga dicabuli oleh orang yang menjanjikan akan menjadikan korban sebagai artis dangdut. Foto: ilustrasi/jpnn.com-Foto: Ricardo/JPNN com-

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Malang dialami seorang siswi SMA di PRABUMULIH berinisial PI (19). Pelajar asal Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim ini diduga dicabuli seorang pria inisial H yang merupakan warga Desa Karang Bindu, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota PRABUMULIH

Motifnya, korban diiming-imingi menjadi artis dangdut seperti Rara dan Sridevi asal Kota Prabumulih yang kini sukses menjadi artis di Ibu Kota.

Karena ingin jadi artis, korban pun terpaksa menuruti kemauan pelaku saat berada di rumah pelaku di Desa Karang Bindu, kecamatan RKT, Kota Prabumulih pada Kamis, 9 Maret 2023 lalu.

"Jadi korban ini dijanjikan pelaku menjadi artis. Sehingga harus cek up dulu dengan periksa badan korban dan menyuruh korban buka baju," ujar Rijen Kadin Hasibun SH, Pendamping Hukum (PH) korban. 

BACA JUGA:Tega, Ayah Cabuli Anak Tiri Dalam Kamar, Ibu Lapor Polisi

BACA JUGA:Pengaruh Aibon, Pelaku Pencabulan Anak di Prabumulih Akui Sudah 3 Kali Beraksi

Saat kejadian, kata dia. Korban sempat menolak keinginan pelaku. Namun pelaku tetap memaksa.

Di tempat terpisah, paman korban yang enggan menyebutkan namanya mengaku, jika keponakannya sebelumnya dijemput pelaku dari rumahnya karena ajakan untuk menjadi artis. 

Korban pun sempat tinggal bersama anak dan istri pelaku sehingga tak ada rasa curiga sedikitpun.

"Korban diiming-imingi jadi artis. Korban juga percaya karena pelaku mengaku masih keluarga dengan salah satu artis dangdut asal Prabumulih,” katanya. 

BACA JUGA:Pria di Prabumulih Cabuli Bocah 4 Tahun, Terungkap Saat Korban Pulang Tanpa Busana

BACA JUGA:Luar Biasa, Wanita di Jambi Cabuli 17 Anak di Bawah Umur

Pelaku melampiaskan nafsu bejatnya saat tak ada satu orang pun di rumah dengan memintanya buka baju untuk tes kondisi fisik. 

Dia juga mengatakan korban yang tak bisa berbuat banyak dipaksa melayani nafsu pelaku di kamar mandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: