Pengundian Hadiah Toyota Yaris Undian Persirah BSB Cabang Kayuagung di Kantor Cabang Pembantu Tugumulyo

Pengundian Hadiah Toyota Yaris Undian Persirah BSB Cabang Kayuagung di Kantor Cabang Pembantu Tugumulyo

Hadiah grand prize mobil pengundian pesirah BSB Cabang Kayuagung, di halaman Kantor Cabang Pembantu Tugumulyo, yang turut dihadiri forkofimda dan instansi terkait, Kamis 9 Maret 2023. -Foto: Dok/Sumeks.Co-

BACA JUGA:Zainuddin, Nasabah Capem Plaju Raih Undian Super Grand Prize Pesirah BSB.

BSB Pacak yang jika diartikan dalam bahasa daerah artinya bisa. Namun Pacak dalam hal ini singkatan dari Profesional, Amanah, Costumer Focus, Agility dan Kolaboratif. Dimana lima komponen itu harus diaplikasikan pada semua pegawai dan semua lini.

“Dengan begitu, semua harus bisa benar – benar melayani nasabah dengan baik dan menjadi agen pembangunan, sehingga orang BSB menjadi orang-orang terpilih berperan pada pembangunan di wilayah masing-masing,” jelas Anton. 

Dia menyebut, bahwa dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bank Sumsel Babel tak lama lagi segera membuka Kantor Kas di wilayah Kecamatan SP Padang OKI.

“Alhamdulillah, telah disetujui dewan direksi dan sudah masuk dalam rencana kerja. Salah satu fungsi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, maka akan mendirikan Kantor Kas di wilayah Kecamatan SP Padang,” tandas dia.

BACA JUGA:Afgan Meriahkan Penarikan Undian Pesirah BSB di Atrium PIM Palembang

Adapun dipilih disana karena merupakan salah satu tempat yang dinilai pertumbuhan ekonominya sangat baik. Dimana jadi salah satu titik kantor yang akan menjembatani Bank Sumsel Cabang Kayuagung dan Cabang Pembantu Tulung Selapan.

“Insya Allah kedepan, kami akan terus membangun wilayah OKI secara maksimal, namun tetap sesuai anggaran yang disetujui kantor pusat dan sesuai pertumbuhan laba,” ujarnya. 

Salah satu poin pokok yang akan dilaksanakan, sambungnya, membangun gedung Kantor Cabang Kayuagung yang baru, tepatnya di depan Kantor Bupati OKI.

“Tetapi untuk waktunya belum bisa disebutkan karena masih dalam tahap perencanaan dan disusun programnya. Kemungkinan tahun depan, karena telah disiapkan lahannya oleh bupati dan sudah menjadi hak milik bank," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: