Pengundian Hadiah Toyota Yaris Undian Persirah BSB Cabang Kayuagung di Kantor Cabang Pembantu Tugumulyo

Pengundian Hadiah Toyota Yaris Undian Persirah BSB Cabang Kayuagung di Kantor Cabang Pembantu Tugumulyo

Hadiah grand prize mobil pengundian pesirah BSB Cabang Kayuagung, di halaman Kantor Cabang Pembantu Tugumulyo, yang turut dihadiri forkofimda dan instansi terkait, Kamis 9 Maret 2023. -Foto: Dok/Sumeks.Co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pengundian hadiah grand prize 1 unit mobil Toyota Yaris undian pesirah Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kayuagung dilaksanakan di halaman Kantor Cabang pembantu Tugumulyo, Kamis 9 Maret 2023.

Pimpinan BSB Cabang Kayuagung, RM Rozali Anton mengatakan, untuk tahun ini pelaksanaan undian pesirah di kantor cabang pembantu Tugumulyo. Alasannya jumlah nasabahnya banyak. 

"Hari ini melakukan pengundian bagi nasabah Bank Sumsel untuk cabang Kayuagung dengan hadiah utama satu unit mobil," ujar Anton. 

Cabang pembantu Tugumulyo menjadi prioritas lantaran potensinya luar biasa apalagi jumlah nasabahnya lumayan banyak. Termasuk juga banyak nasabah yang loyal.

BACA JUGA:Kunjungi Kampung Jamu, ini Harapan Dirut BSB

Anton menyampaikan, dengan adanya undian pesirah bagi semua nasabah BSB ini kedepannya para nasabah lebih meningkatkan saldonya. 

"Untuk kenyamanan para nasabahnya yang paling penting, kami Bank Sumsel Babel akan terus melayani nasabah semakin baik lagi," ungkapnya. 

Diterangkan Anton, pada tahun 2022 lalu, berdasarkan laporan audit keuangan, Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung menjadi salah satu cabang dengan laba terbesar secara keseluruhan. Salah satu yang berkontribusi yaitu Cabang Pembantu Tugumulyo.

“Banyak nasabah disini telah memberikan kepercayaan yang luar biasa kepada Bank Sumsel Babel. Amanah itu kami jaga betul,” tegasnya, didampingi Vagha Julivanto selaku Pimpinan BSB Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tugumulyo.

BACA JUGA:BSB-Bank Bengkulu Kerja Sama Digital, Permudah Transaksi Kartu Kredit

"Jadi Insya Allah kedepan akan banyak lagi program dan kegiatan yang akan dikembangkan dalam wilayah Tugumulyo," bebernya. 

Dikatakan, untuk aset, selama ini bekerjasama dengan semua jajaran, dalam 2 tahun terakhir sudah berkembang pesat. Dari Rp 800 miliar hingga kini capai Rp 1 triliun 50 miliar, sesuai perhitungan laporan neraca rugi laba bank. 

Hal ini bisa dicapai berkat kerjasama tim, mulai dari Cabang Kayuagung maupun semua cabang pembantu yang ada. Terlebih, pihaknya juga telah menerapkan budaya kerja baru yaitu BSB Pacak.

“Sesuai arahan dewan direksi, terutama Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin yang memberikan suatu atensi bahwa BSB harus berubah lebih baik dan para pegawai juga berubah dari niat cara kerjanya,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: