Perkuat Kesiapan Partai Gerindra Menghadapi Pemilu 2024, Pompa Kader Kota Prabumulih

Perkuat Kesiapan Partai Gerindra Menghadapi Pemilu 2024, Pompa Kader Kota Prabumulih

Ahmad Wazir Noviadi Ketua Bappilu Partai Gerindra Sumsel menyapa pengurus PAC dan Ranting di Kecamatan Prabumulih Utara dan Kecamatan Cambai. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Ahmad Wazir Noviadi Ketua Bappilu Partai Gerindra Sumsel kembali turun gunung menyapa pengurus PAC dan Ranting di Kecamatan Prabumulih Utara dan Kecamatan Cambai. 

Hal ini dilakukan dalam rangka memperkuat kesiapan partai Gerindra menghadapi Pemilu 2024.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini, Sekretaris DPC Gerindra Prabumulih Riza Ariansyah, Bendahara Ade Irama, Ketua Bappilu Prabumulih Oka Ginanjar dan Ketua OKK Denni.

“Kegiatan ini guna penguatan mesin partai Gerindra di Kota Prabumulih dalam rangka menjemput kemenangan partai di pemilu serentak 2024,” katanya.

BACA JUGA:Minta Dukungan Penuh Kader Gerindra, Ketua DPRD Muratara Deklarasi Siap Bersaing di Pilkada Bupati 2024

Ahmad Wazir Noviadi atau yang biasa disapa Opi menekankan, pengurus partai Gerindra mulai tingkat DPC, PAC dan Ranting  dan seluruh kader harus menguatkan struktur partai dan kompak berjuang secara maksimal menjalankan instruksi partai agar Gerindra menang dan Prabowo Subianto Presiden di pemilu 2024 mendatang.

Lebih lanjut, dia mengingatkan agar pengurus dan kader rajin menyapa masyarakat sampai tingkat akar rumput.

“Sehingga perolehan kursi di legislatif dapat meningkat dan nantinya partai Gerindra Prabumulih punya Tiket sendiri untuk maju ke Pilkada mendatang,” ujar Opi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Gerindra Aryono Melalui Bendahara Ade Irama mengatakan acara ini dilakukan untuk memompa semangat kader di Kota Prabumulih agar lebih solid dalam meraih kemenangan di Pemilu 2024.

BACA JUGA:DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Tuntaskan Pelantikan Pimpinan Ranting di 4 Kecamatan

“Kita optimis, perolehan kursi legislatif Partai Gerindra Prabumulih akan meningkat dan perolehan suara capres Pak Prabowo Subianto bisa maksimal di Pemilu 2024 nanti,” tutup ade.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: