Puan Maharani Bakal Berikan Kuliah Umum di Kampus Universitas Sriwijaya Indralaya

Puan Maharani Bakal Berikan Kuliah Umum di Kampus Universitas Sriwijaya Indralaya

Ketua DPR RI, Puan Maharani, dijadwalkan akan memberikan kuliah umum di Kampus Unsri Indralaya. Foto: dokumen/sumeks.co --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Ketua DPR RI, Puan Maharani, dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Ogan Ilir. 

Kalau tidak ada aral melintang, Puan Maharani, akan berkunjung ke Bumi Caram Seguguk pada hari Sabtu, 4 Maret 2023 mendatang. 

Berdasarkan informasi yang diterima SUMEKS.CO, Puan Maharani akan memberikan kuliah umum di hadapan mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri). 

Acara tersebut akan dipusatkan di Gedung Auditorium Unsri Indralaya

BACA JUGA:Viral, Video Puan Maharani Bagi-bagi Kaos dengan Cara Dilempar, Said Didu Komentar Begini

"Iya, Ibu Puan Maharani akan memberikan kuliah umum Sabtu besok sekitar pukul 09.00 WIB," ungkap Humas Unsri Indralaya, Sarah kepada SUMEKS.CO, Kamis malam, 2 Maret 2023. 

Adapun kuliah umum yang akan diberikan oleh Puan Maharani yakni tentang "Cinta Tanah Air dan Sayang Terhadap Sesama Anak Bangsa". 

Kehadiran Puan Maharani di Kampus Unsri Indralaya, diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan mahasiswa. 

Rencana kedatangan putri dari Megawati Soekarno Putri ke Kampus Unsri Indralaya, disambut oleh ratusan bendera PDI Perjuangan yang terpasang di sepanjang jalan utama Indralaya serta menuju kampus Unsri Indralaya. 

BACA JUGA:Ratusan Pejuang Puan Maharani di Ogan Ilir Ikuti Senam Massal

Terhadap kedatangan Puan Maharani ke Ogan Ilir pada akhir pekan nanti, juga akan mendapatkan pengamanan dari Polres Ogan Ilir. 

Makanya, Polres Ogan Ilir bersama tim gabungan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir dan Satpol PP Kabupaten Ogan Ilir sudah melakukan rapat persiapan. 

"Sudah rapat tadi di Polres Ogan Ilir untuk pengamanan kedatangan Ibu Puan Maharani," ungkap Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir, AKP Yusuf Solehat. 

Kemarin, Satlantas Polres Ogan Ilir juga sudah melakukan pengecekan lokasi dimana Puan Maharani akan melakukan kunjungan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: