Kepada Petugas Pemasyarakatan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tekankan Pentingnya Sikap Harmonis dalam Bekerja

Kepada Petugas Pemasyarakatan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tekankan Pentingnya Sikap Harmonis dalam Bekerja

--

BACA JUGA:Mantan Wagub Sumsel Penggunaan Lift Tower Jembatan Ampera untuk Wisatawan

Terakhir, Kakanwil berpesan kepada seluruh pegawai tersebut untuk mengimplementasikan pesan singkatnya serta berharap dengan adanya penguatan ini dapat bermanfaat bagi pribadi pegawai sehingga dapat memberikan kinerja terbaik untuk kemajuan dan perkembangan organisasi.

Di tempat terpisah, Kakanwil melanjutkan kunjugan kerjanya di UPT Lubuklinggau Raya dengan melakukan peninjauan langsung kondisi dari Lapas Surulangun Rawas. 

Lebih Lanjut, Ilham Djaya melakukan pengecekan situasi terkini terkait alur pelayanan publik serta sarana prasarana yang disediakan kepada pengunjung dan para WBP, sekaligus memastikan tugas fungsi petugas berjalan dengan optimal.

Menutup kunjungannya tersebut, Ilham Djaya memberikan apresiasi terhadap kondisi di dalam lapas yang cukup baik mulai dari kehigienisan dari dapur masak hingga kebersihan dari blok hunian para WBP serta berharap ketertiban dan keamanan dari Lapas Surulangun dapat terus dipertahankan.

BACA JUGA:Luar Biasa, ini Modus Bule Prancis Bobol Alfamart di Bali

Turut hadir pada pertemuan tersebut yaitu Para Pejabat Struktural beseta seluruh pegawai dari Bapas Muratara Beserta Lapas Surulangun Rawas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: