Pengajian Akbar Memperingati Isra'Mi'raj Dan Milad BKMT 42

Pengajian Akbar Memperingati Isra'Mi'raj Dan Milad BKMT 42

--

Dia juga mengatakan bahwa Bupati Musi Rawas Utara mengapresiasi pengajian akbar memperingati Isra Mi'raj. Dan sekarang banyak perubahannya.

"Bupati Musi Rawas Utara tidak bisa hadir. Karena ada acara rapat yang tidak bisa diwakilkan. Bupati mengapresiasi atas pengajian banyak perubahannya. Bupati juga senang ibu-ibu ngaji," jelasnya.

BACA JUGA:Lubang di Jalintim, Ganggu Arus Lalin

Dia menambahkan dalam memimpin Kabupaten Musi Rawas Utara didukung oleh semua elemen dari bidang keagamaan, pesantren, OPD, Sekda, para staf, asisten, camat, Lurah dan Kades serta masyarakat.

"Tanpa didukung oleh mereka dan masyarakat kami tak mampu memimpin Kabupaten Musi Rawas Utara dengan Bupati," tegasnya.

Sementara itu Ketua BKMT Kabupaten Musi Rawas Utara, Desi Trianggerini, mengatakan Alhamdulillah hari ini kegiatan Isra Mi'raj, sekaligus miladnya BKMT secara Nasional ke 42 tahun dan 1 tahunnya BKMT Kabupaten Musi Rawas Utara.

Dia berharap ke depan dengan pengajian BKMT ini, Kabupaten Musi Rawas Utara lebih maju dan lebih baik.

BACA JUGA:Produksi Tembakau Sintetis di Rumahnya, Pemuda Lulusan S1 Ini Diamankan Polisi

"Alhamdulilah Kabupaten Musi Rawas Utara baik di sumsel maupun nasional ditanggapi dengan baik dan mendapat juara III," jelasnya.

Ditanya program BKMT ke depan? Dia mengatakan program ke depan setiap kecamatan sudah kita bagikan modul BKMT atau setiap 3 bulan sekali atau triwulan untuk meneruskan kegiatan majlis taklim, terutama shalat,dan juga di bidang pemandian jenazah, sampai dengan selesai.

Karena di Kabupaten Muratara sangat kurang sekali di bidang itu.

Dan yang terpenting harapan kami BKMT Muratara lebih maju di tingkat Nasional maupun Internasional.

BACA JUGA:Lubang di Jalintim, Ganggu Arus Lalin

Perlu diketahui untuk saat ini BKMT dari 7 kecamatan baru empat yang sudah di BB kukuhkan. Insya allah tiga kecamatan lainnya segera menyusul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: