Pengajian Akbar Memperingati Isra'Mi'raj Dan Milad BKMT 42

Pengajian Akbar Memperingati Isra'Mi'raj Dan Milad BKMT 42

--

Wakil Bupati: Menjalankan Roda Pemerintahan Didukung Seluruh Elemen Masyarakat

MURATARA, SUMEKS.CO - Bupati Musi Rawas Utara, H Devi Suhartoni, sangat mengapresiasi pengajian akbar memperingati Isra Mi'raj dan Milad Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) ke 42.

Apalagi sekarang dengan adanya pengajian sudah banyak perubahannya. 

"Bupati Musi Rawas Utara tidak bisa hadir. Karena ada acara rapat yang tidak bisa diwakilkan. Bupati mengapresiasi atas pengajian banyak perubahannya. Bupati juga senang ibu-ibu ngaji," jelasnya, Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H Innayatulah.

Pengajian akbar tersebut dihadiri anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, sekaligus Kabupten Musi Rawas Utara, Hj Rita Suryani, para OPD, Camat, Lurah, babinsa, Kades, BPD, Ustad, tokoh adat, toko masyarakat, Ketua BKMT, dan masyarakat. 

BACA JUGA:Menjadi Desa Salah Satu Daerah Percontohan

Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat, dilaksanakan di Masjid Syuhada, Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Senin 26 Februari 2023. 

Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H Innayatulah, saat itu mengajak jemaah yang hadir membaca surah Al-Fatihah mendoakan mantan Bupati Musi Rawas Utara, H Akisropi Ayub yang sudah berpulang ke Rahmatulah.

Semoga keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah menghadapi musibah. 

Dalam kesempatan itu juga dia mengucapkan selamat kepada BKMT secara Nasional berulang tahun ke 42.

BACA JUGA:Menjadi Desa Salah Satu Daerah Percontohan

Yang informasinya ibu-ibu KBMT secara Nasional sudah mencapai 8 juta. Jumlah itu ditambah dari ibu-ibu Musi Rawas Utara berjumlah 300 ribu.

"Insya Allah ini menjadi sebuah satu gerakan ibu-ibu yang senang dengan pengajian. Serta berbangga hati dengan muslimat NU karena setiap waktu muslimat dan BKMT selalu bersama-sama untuk membangun Musi Rawas Utara di bidang keagamaan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: