Cegah Diabetes Sejak Dini, Biasakan Anak Konsumsi Makanan Serba Kukus

Cegah Diabetes Sejak Dini, Biasakan Anak Konsumsi Makanan Serba Kukus

Jauhkan Anak dari Diabetes dengan Masakan Serba Kukus.--

BACA JUGA:Catat, ini Manfaat Minum Madu Dicampur Air Hangat

"SESA berkomitmen penuh mendukung para Ibu untuk mengaplikasikan gaya hidup sehat terhadap anggota keluarga mereka melalui ragam produk yang kami sediakan. Komitmen tersebut kali ini kami wujudkan dengan GreenPan Steamy yang memungkinkan para ibu untuk menyajikan hidangan kukus secara rutin, praktis dan menyenangkan,” ujar Chief Marketing Officer SESA, Renny Hasibuan.

Selain membantu bahan masakan untuk tetap memiliki kandungan zat gizi yang tinggi pasca dimasak, GreenPan Steamy juga dirancang agar dapat menghasilkan hidangan yang lezat.

Hal itu dimungkinkan oleh desain Steamy’s Clever yang membuat makanan terasa lebih lezat saat ditumpuk di dalam kukusan.

Sebagai pelengkap, Steamy turut dilengkapi panduan pengukus cerdas yang memiliki panduan lama waktu memasak berbagai jenis makanan kukus.

BACA JUGA:3 Manfaat Luar Biasa Konsumsi Jus Jambu Biji

Tak lupa, sebagai produk usungan GreenPan, Steamy tentunya juga sudah terbebas dari risiko mengeluarkan racun yang umum terjadi pada alat masak tradisional.

Alhasil, selain lepas dari ancaman penyakit yang dapat muncul dari makanan cepat saji, anak pun dipastikan bebas dari kemungkinan disusupi zat berbahaya yang dilepas alat saat proses memasak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com