Meriahkan HPN 2023, Wali Kota Tantang Insan Pers Prabumulih Tanding Sepak Bola

Meriahkan HPN 2023, Wali Kota Tantang Insan Pers Prabumulih Tanding Sepak Bola

Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengaku untuk di Prabumulih tak ada yang bisa dipamerkan. Foto: dokumen/sumeks.co-Foto: Dian Cahyani/sumeks.co-

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Wali Kota PRABUMULIH, Ir H Ridho Yahya MM menantang insan pers di kota PRABUMULIH bertanding sepak bola melawan tim kesebelasan Pemkot PRABUMULIH

"Kita main (sepak bola) Jumat nanti ya, spesial merayakan Hari Pers Nasional," ungkap Ridho Yahya kepada wartawan, Senin 13 Februari 2023.

Dikatakan orang nomor satu di Kota Prabumulih yang gemar olahraga sepak bola ini, pada laga persahabatan itu nantinya dirinya langsung yang akan menjadi kapten kesebelasan Pemkot Prabumulih.

"Nanti seluruh Kepala Dinas akan ikut bermain melawan wartawan, kalian semua ikut main ya," kata Ridho dengan nada bersemangat sembari mengatakan baru-baru ini dirinya bertanding melawan tim kesebelasan PT BA dan juga tim sepak bola dari sejumlah Kabupaten/Kota di Sumsel.

BACA JUGA:Hadiri Peringatan HPN 2023 di Medan, Ini Harapan Bupati Panca Wijaya Akbar untuk Kuli Tinta di Ogan Ilir

Lebih lanjut suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho ini menuturkan, laga pertandingan persahabatan antara tim kesebelasan pemkot melawan tim kesebelasan Pers Prabumulih akan dilangsungkan di lapangan sepak bola Ria Jaya di Komplek Pertamina Prabumulih pada Jumat 17 Februari 2023 mendatang. 

"Kita main di lapangan Pertamina bae yo, ajaklah semua wartawan kita main sepak bola di sana," tuturnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: