Hadiri Peringatan HPN 2023 di Medan, Ini Harapan Bupati Panca Wijaya Akbar untuk Kuli Tinta di Ogan Ilir

Hadiri Peringatan HPN 2023 di Medan, Ini Harapan Bupati Panca Wijaya Akbar untuk Kuli Tinta di Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, bersama insan pers dari Kabupaten Ogan Ilir turut hadir pada acara puncak HPN tahun 2023 di Medan Sumut, Kamis, 9 Februari 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Bupati OGAN ILIR, Panca Wijaya Akbar, turut menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang dihadiri langsung Presiden RI, Joko Widodo, di Gedung Serbaguna Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara, Kamis, 9 Februari 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Panca mengungkapkan, bahwa pers sangat berperan penting terhadap pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir. Tentunya, lewat pemikiran-pemikiran yang membangun demi kemajuan Bumi Caram Seguguk.

"Pers harus selalu berdampingan dengan Pemkab Ogan Ilir, untuk mewujudkan visi misi Ogan Ilir Bangkit menuju masyarakat yang sejahtera dan berkualitas," katanya.

Menurut Panca, bahwa pers telah menjadi mitra Pemkab Ogan Ilir yang kritis, objektif, analitik, dan bertanggung jawab. Untuk itu, Bupati Panca berharap, antara pers di Ogan Ilir dengan Pemkab Ogan Ilir harus terus bersinergi.

BACA JUGA:Hadiri HPN di Medan, Jokowi Ingatkan Media untuk Tidak Bikin Konten Receh

"Saya doakan pers makin jaya di darat, laut dan udara," ucapnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, Henny Primasari, yang juga hadir pada peringatan HPN tahun 2023 di Medan, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Ogan Ilir yang memberikan sumbangsihnya kepada PWI Kabupaten Ogan Ilir. 

"Sangat terharu ketika tahu bahwa Bapak Bupati mau hadir di acara HPN ini. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga," katanya.

Menurut Henny, kehadiran Bupati Ogan Ilir di acara puncak HPN tahun 2023 di Medan ini, merupakan salah satu bentuk perhatiannya terhadap insan pers khususnya pers di Ogan Ilir.

BACA JUGA:Hadiri HPN di Medan, Pengurus PWI Sumsel Dijamu Alumni Unsri

Henny berharap, sinergitas antara pers Ogan Ilir dengan Pemkab Ogan Ilir akan terus ditingkatkan. Sehingga, bisa bersama-sama mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir untuk Ogan Ilir Bangkit.

Adapun insan pers Ogan Ilir yang turut hadir pada acara puncak HPN tahun 2023 di Medan, yakni, Plt Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Henny Primasari, Sekretaris Sarono P Sasmito, Anggota Wijdan, Dewan Penasehat H Syarifudin, H Iklim Cahya dan Pengurus  IJTI, Amriza Nursatria.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: