Masih Dalam Rangka HUT Ke 19 OKU Timur, Bupati Enos Buka Lomba Bidar dan Bazar UMKM di Desa Kota Negara

Masih Dalam Rangka HUT Ke 19 OKU Timur, Bupati Enos Buka Lomba Bidar dan Bazar UMKM di Desa Kota Negara

Lomba Bidar rangkaian HUT ke 19 OKU Timur.-Foto: dok/sumeks.co-

BACA JUGA:Sedapnya Pindang Kuwol, Makanan Khas dari Kabupaten OKU Timur

"Terimakasih kepada semua Panitia yang terlibat, melihat antusiasme masyarakat begitu tinggi pada acara ini, maka kami akan menjadikan acara ini sebagai acara rutin setiap tahunnya, dengan dikemas dalam acara yang lebih baik lagi. Ini tentu dengan satu tujuan yaitu untuk kebahagiaan masyarakat OKU Timur," ungkap Beni.

Ulang Tahun Ke 19 Kabupaten OKU Timur mengusung tema Kualitas Infrastruktur Ekonomi dan SDM Meningkat, Kontribusi Sektor Unggulan Daerah Nyata, Untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Tema ini menunjukkan keinginan pemimpin di OKU Timur untuk mensejahterakan rakyat dengan peningkatan ekonomi dan SDM yang berkualitas.

Acara terseut juga dihadiri Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, dan Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos.

Hadir juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Linda Saropi, Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, SpA. M.Kes, Ketua IKATRI DPRD OKU Timur, Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten OKU Timur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: