PT Manggala Alam Lestari Gelar Aksi CSR

PT Manggala Alam Lestari Gelar Aksi CSR

--

Kegiatan berlangsung dengan tenang dan seluruh siswa memoles kertas bergambar alat berat di industri pertambangan dan sudah ditempel wajah orang tuanya yang disediakan oleh panitia pelaksana dari CSR PT. Manggala Alam Lestari dan HSE Coorporate Sinarmas Mining . 

Ada beberapa kriteria penilaian agar gambar dapat masuk ke dalam pemenang, diantaranya kehalusan penggunaan crayon, beragam warna yang digunakan, kebersihan dan kerapihan.

BACA JUGA:ATR/BPN Gandeng Komisi II DPR RI, Janji Tuntaskan Masalah Pertanahan

Untuk mempermudah dalam menentukan pemenangnya, dewan Juri menyeleksi gambar ke dalam 17 besar yang penyerahan hasil lomba akan dilaksanakan dan diundang pada hari penutupan upacara Bulan K3 Nasional ( BK3N) 2023 di area office  PT. Manggala Alam Lestari.

Nantinya pemenang akan menerima hadiah berupa sejumlah uang dalam bentuk tabungan rekening.

Para orang tua pun sangat antusias untuk mengikutkan anak mereka dalam ajang ini. Bahkan ada beberapa orang tua yang sengaja meluangkan waktunya menemani anak mereka sampai lomba selesai.

Semangat para orang tua ini tentu mendapatkan apresiasi yang  tinggi dari para guru di SDN 01 Kaliberau dan tim PT. Manggala Alam Lestari.

BACA JUGA:Sodomi 4 Remaja, Jaksa di Bojonegoro Divonis 8 Tahun Penjara

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada PT. Manggala Alam Lestari yang telah mengadakan kegiatan ini. Kami guru dan para orang tua sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, karena dapat meningkatkan jiwa kompetensi anak,” kata salah satu guru dan orang tua siswa.

Perwakilan Management Eryza Andhyni dan Fadholi mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengolah dan mengasah rasa percaya diri peserta didik.

“Selain itu  kegiatan ini sebagai ajang bagi para peserta didik untuk menyalurkan bakat mereka. Mudah mudahan dari kegiatan ini lahir jiwa jiwa seniman di SDN 01 Kaliberau,” tutur Fadholi.

Adapun, hal itu mengingat sekolah- sekolah tersebut menjadi salah satu sekolah di wilayah ring satu PT. Manggala Alam Lestari di Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan yang termasuk dalam skala prioritas CSR PT. Manggala Alam Lestari.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: