Hasil Autopsi Sopir Rental Asal Jambi yang Dirampok Karena Ada Sumbatan Hidung, Mulut dan Jeratan di Leher

Hasil Autopsi Sopir Rental Asal Jambi yang Dirampok Karena Ada Sumbatan Hidung, Mulut dan Jeratan di Leher

Kedokteran Forensik RS Bhayangkara Jambi melakukan autopsi terhadap jenazah Matnur (48) sopir travel yang menjadi korban perampokan.-Foto: dokumen/Jambi Ekspres-

JAMBI, SUMEKS.CO - Kedokteran Forensik RS Bhayangkara JAMBI melakukan autopsi terhadap jenazah Matnur (48) sopir rental yang menjadi korban perampokan yang ditemukan tak bernyawa di Bayung Lencir, Muba Rabu 11 September 2024 lalu.

Hasil autopsi yang dilakukan pada Jumat 13 September 2024 malam itu ditemukan adanya sumbatan hidung dan mulut. Selain itu juga bekas jeratan di bagian leher korban matnur.

Direktur Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta didampingi dokter Forensik RS Bhayangkara Jambi Erni mengatakan, proses pelaksanaan autopsi terhadap jenazah Matnur yang diduga menjadi korban perampokan telah selesai dilakukan.

"Hasil autopsi penyebab kematian dari korban, dikarenakan adanya sumbatan hidung dan mulut juga ada jeratan di bagian leher," terang Kombes Pol Andri. 

BACA JUGA:Tampang Terduga Pelaku Begal Sopir Travel Asal Jambi yang Ditemukan Tewas di Muba Tertangkap CCTV

BACA JUGA:Polisi Pastikan Mayat Pria Terikat-Dilakban di Bayung Lencir Sopir Rental Asal Jambi yang Dilaporkan Hilang

Lalu ditemukan patahnya tulang leher enam yang menyebabkan pembuluh darah besar pecah.

"Sumbatan hidung dan mulut, disampaikan oleh tim dokter Forensik bahwa karena lakban dari mata sampai dengan mulut," kata dia.


Kedokteran Forensik RS Bhayangkara Jambi melakukan autopsi terhadap jenazah Matnur (48) sopir travel korban perampokan. -Foto: dokumen/sumeks.co-

Dikutip dari Jambi Ekspres, tampak di RS Bhayangkara Jambi banyak pihak keluarga korban yang menunggu di depan kamar jenazah.

Sebelumnya, polisi memastikan mayat pria yang ditemukan dengan kondisi tangan kaki terikat dan mata dilakban ada sopir rental asal Jambi yang dilaporkan menghilang. 

BACA JUGA:Sopir Rental Asal Jambi Dibegal, Mobil Hilang, Diduga Berkaitan dengan Temuan Mayat di Bayung Lencir?

BACA JUGA:Sempat Kabur, Pelaku Penggelapan Mobil Rental di Palembang Dijemput Paksa Polisi, Sembunyi di Gandus

Korban adalah Matnur (48), sopir mobil rental asal Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Provinsi Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: