PT Manggala Alam Lestari Gelar Aksi CSR

PT Manggala Alam Lestari Gelar Aksi CSR

--

BAYUNG LENCIR, SUMEKS.CO - Dalam rangka memperingati hari Bulan K3 Nasional (BK3N) 2023, PT. Manggala Alam Lestari mengadakan kegiatan CSR di desa ring 1 area operasional perusahaan di daerah Kabupaten Musi Banyuasin Kecamatan BAYUNG LENCIR.

Dalam tajuk Sinarmas Mining Goes to School (GTS) di SMAN 2 Bayung Lencir, Kamis, 2 Februari 2023 dan Lomba Mewarnai di SDN 01 Kali Berau, Jumat, 3 Februari 2023.

Dalam kegiatan Sinarmas Mining Goes to School , PT. Manggala Alam Lestari menggandeng 90 siswa- siswi kelas 12 SMAN 2 Kabupaten Bayung Lencir.

Kunjungan CSR dan tim HSE Coorporate PT.Manggala Alam Lestari ini dilakukan bersama management PT.Manggala Alam Lestari, Hardy Tambunan selaku Kepala Teknik Tambang dan dihadiri oleh perwakilan mitra kerja dari PT. BSE, PT. TBU, dan PT. TPE.

BACA JUGA:Strategi Hybrid Bank BRI Mengantarkan Nasabah Menempuh Perjalanan Transformasi Digital

Materi dibawakan langsung oleh Defry Purwadin  yang tergabung dalam tim HSE Coorporate Sinarmas Mining. 

Hardy Tambunan , KTT PT. Manggala Alam Lestari mengatakan, kegiatan Sinarmas Mining Goes To School ini merupakan wujud sumbangsih perusahaan terhadap dunia Pendidikan

Selain itu juga sebagai salah satu upaya mencapaian target Pendidikan bermutu yang merupakan pilar dalam  Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

"Kami ingin memberikan pengenalan kepada anak-anak SMAN 2 Bayung Lencir  mengenai aktivitas pertambangan di PT. Manggala Alam Lestari, sekaligus inspirasi agar muda-mudi siswa SMA ini memiliki gambaran dalam menentukan lapangan kerja atau konsentrasi pendidikan selanjutnya yang akan segera dihadapi setelah lulus dari pendidikan akhir di bangku sekolah ini,” ujar Hardy Tambunan, Kamis 2 Februari 2023.

BACA JUGA:Penutupan Sosialisasi Beneficial Ownership, Kadiv Yankumham Kemenkumham Sumsel Berharap pada Notaris

“Kami berharap PT. Manggala Alam Lestari senantiasa memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar khususnya bagi masyarakat di wilayah operasional di Kecamatan Musi Banyuasin. Dan semoga kegiatan ini dapat menambah mutu serta kualitas Pendidikan di Sumatera Selatan maupun di Indonesia," harap Jamil, wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Bayung Lencir.

Kegiatan Lomba Mewarnai dilaksanakan di SDN 02 Kali Berau, Jumat 3 Februari 2023. Lomba ini dikhusukan bagi anak – anak SD kelas 1-3 yang memiliki orang tua yang bekerja di PT. Manggala Alam Lestari dan mitra kerja di Kecamatan Bayung Lencir yang diadakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: