Loyalitas Tinggi Tanpa Cacat, 2 Personel Polres Banyuasin Naik Pangkat Pengabdian

Loyalitas Tinggi Tanpa Cacat, 2 Personel Polres Banyuasin Naik Pangkat Pengabdian

AKBP Sarjiyana, personel Polres Banyuasin setelah menerima kenaikan pangkat pengabdian. Foto: Akda/sumeks.co--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Dua personel Polres Banyuasin mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, yang dipimpin langsung Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii SIK, Senin 6 Februari 2023 di halaman Mapolres Banyuasin. 

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii mengatakan kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personil yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat.

"Atau tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran kode etik terhadap institusi Polri, "jelasnya.

Ia menambahkan kenaikan pangkat ini patut disyukuri, karena tidak semua anggota Polri dapat memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditentukan.

BACA JUGA:163 Perwira Polri Naik Pangkat, 10 Polisi Naik ke Irjen

Diakuinya penghargaan yang telah diberikan pimpinan Polri ini guna meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri yang Presisi.

"Sehingga dapat menjadikan motivasi bagi seluruh personel yang lainnya untuk bertugas," bebernya. 

Perlu diketahui pemberian penghargaan ini sebagai rasa kebanggaan dan penghormatan serta pengakuan yang diberikan oleh pimpinan, terhadap personel yang berjasa sekaligus berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

Kedua personel yang naik pangkat pengabdian yaitu, AKP Salman naik pangkat pengabdian menjadi Kompol, dan Kompol Sarjiyana menjadi AKBP. 

BACA JUGA:Brigjen Pol Rudi Setiawan Naik Pangkat, Resmi Jenderal Bintang 2

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : Kep/1739/XII/2022, Tgl 22-12-2022  tentang kenaikan pangkat dari KOMPOL KE AKBP  Periode 1 Februari 2023 dan Kep/1740/XII/2022 tgl 22-12-2022 tentang kenaikan pangkat dari AKP ke KOMPOL Periode 1 Februari 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: