Ayam Geprek Pak Jago Kayuagung, Gratiskan Tambah Nasi Plus Lalap Sambal

Ayam Geprek Pak Jago Kayuagung, Gratiskan Tambah Nasi Plus Lalap Sambal

RM Ayam Geprek Pak Jago. foto: niskiah sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Bagi masyarakat KAYUAGUNG yang penyuka ayam geprek, tak salahnya untuk mengunjungi Rumah Makan (RM) ayam geprek Pak Jago. 

Rumah makan ini terletak di Jl Muchtar Saleh, Kota Kayuagung, tak jauh dari SPBU dalam Kota Kayuagung. Jadi cukup mudah mencari rumah makan ini. 

Menu rumah makan ini yang menjadi andalan adalah sesuai dengan namanya yakni ayam geprek termasuk juga soto. Tak heran setiap harinya terutama jam makan siang selalu ramai pengunjung. Termasuk juga masyarakat yang pesan untuk dibawa pulang. 

Penjaga toko, Intan mengatakan, RM Ayam Geprek Pak Jago ini buka sekitar 3 tahun lalu, dengan menu andalannya ayam geprek dan hingga saat ini menjadi favorit pengunjung. 

BACA JUGA:Berkunjung ke Ogan Ilir, ini 5 Lokasi Favorit Wisata Kuliner Bumi Caram Seguguk

"Selain ayam geprek yang menjadi pavorit ada juga soto. Kedua menu inilah yang selalu dicari pengunjung," kata Intan.

Diungkapkannya, mengenai harga menu yang ada di RM Ayam Geprek Pak Jago ini lumayan terjangkau yakni Rp 22 ribu/porsi lengkap dengan nasi putih. Tetapi kalau ayam gepreknya saja Rp16 ribu/porsi.

Selain itu sambung dia, untuk ayam geprek crispy dijual Rp17 ribu/porsi ini belum termasuk nasi putih. Lalu untuk menu soto ayam lengkap dengan nasi putih dijual Rp23 ribu/porsi.

Kemudian, untuk soto daging Rp26 ribu/porsi. Sedangkan soto babat tanpa nasi putih Rp18 ribu/porsinya. Dari semua menu soto banyak peminatnya, tak jarang siang sudah habis. 

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Pindang Salai Hj Nurmi Jalan Lintas Kayuagung Favorit di OKI

"Untuk jam buka, toko kita buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Tetapi kebanyakan pengunjung yang makan di siang hari," jelasnya. 

Masih kata Intan, RM Ayam Geprek Pak Jago ini juga menyediakan menu ayam kremes dijual Rp 17.000/porsi tanpa nasi putih. Termasuk ayam bakar madu pun diminati pengunjung yang dijual Rp18 ribu/porsi tanpa nasi putih. 

Dia menambahkan, RM Ayam Geprek Pak Jgo memberikan gratis tambahan nasi, lalap dan sambal. Tetapi ini khusus pengunjung yang makan di tempat. "Jadi ini tidak berlaku untuk pembeli yang pesan dibawa pulang," pungkasnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: