Sikat Jago India, Shesar Hiren Rustavito Melangkah ke 16 Besar Indonesia Open 2023

Sikat Jago India, Shesar Hiren Rustavito Melangkah ke 16 Besar Indonesia Open 2023

Shesar Hiren Rustavito menyalami Srikanth Kidambi usai menjalani laga babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023. foto: diambil dari badminton indonesia--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rustavito berhasil melangkah ke babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023. Dia menjadi tunggal putra tuan rumah pertama yang maju ke babak kedua.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 25 Januari 2023, Vito mengalahkan wakil India Srikanth Kidambi dua gim langsung 21-10, 24-22. 

BWF mencatat, laga Shesar Hiren Rustavito vs Srikanth Kidambi hanya berlangsung dalam durasi 39 menit.

Hasil yang diraih Vito melangkah ke babak kedua Daihatsu Indonesia Open 2023 ini merupakan pencapaian terbaik Vito setelah pada dua turnamen sebelumnya di Malaysia Open dan India Open 2023 selalu kandas di babak pertama. Vito menyambut kemenangan kontra Srikanth dengan penuh suka cita.

BACA JUGA:Indonesia Masters 2023 Dimulai, Hadiah Fantastis Menunggu

"Syukur Alhamdulillah bisa bermain baik dan memenangi pertandingan hari ini," kata Vito.

Dia mengaku telah melakukan evaluasi setelah dua kali gagal pada turnamen Malaysia Open dan India Open 2023.

"Waktu di Malaysia dan India saya kurang fokus di poin-poin akhir. Hal itulah yang saya evaluasi untuk tampil di Indonesia Masters 2023," ujar Vito.

Di 16 besar Indonesia Masters 2023, Vito memiliki kans jumpa dengan sesama wakil Indonesia, yakni Jonatan Christie.

BACA JUGA:Babak Kedua Daihatsu Indonesia Masters 2023, Leo/Daniel Tantang The Daddies

Dengan catatan, Jojo -panggilan Jonatan Christie- harus mengalahkan Nhat Nguyen (Irlandia) di babak pertama. Terkait kemungkinan melawan Jojo, Vito mengaku tidak memiliki persiapan khusus karena sudah saling mengenal dengan kompatriotnya tersebut.

"Melawan teman sendiri, kami sudah saling tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Jadi, tinggal bagaimana bermain fokus dan enjoy di lapangan," tutup Vito.(mcr15/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: