Gubernur Target Juni Beroperasi? Versi BPJT Konstruksi Tol Kapal Betung Seksi 2 dan 3 Selesai Agustus 2023

Gubernur Target Juni Beroperasi? Versi BPJT Konstruksi Tol Kapal Betung Seksi 2 dan 3 Selesai Agustus 2023

Gebernur Sumsel Herman Deru meninjau progres pembangunan di beberapa titik ruas tol Kapal Betung, hingga ke Jembatan Musi V yang merupakan jembatan terpanjang di Indonesia, Senin 24 Januari 2023.-Foto: dok/sumeks.co-

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Sumsel Herman Deru menargetkan pembangunan jalan tol Kayu Agung-Palembang-Betung (Kapal-Betung) rampung pada Juni 2023.

Hal itu disampaikan Deru saat meninjau progres pembangunan di beberapa titik ruas tol Kapal Betung, hingga ke Jembatan Musi V yang merupakan jembatan terpanjang di Indonesia, Senin 24 Januari 2023.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Target Tol Kapal-Betung Beroperasi Juni 2023

"Ya, kita targetkan Juni ini sudah bisa dioperasikan," kata Herman Deru.

Herman Deru menilai, saat ini jalan tol sudah menjadi bagian terpenting masyarakat di Sumatera Selatan. Hal ini dibutuhkan lantaran setiap jalan tol yang dibangun dapat menghubungkan satu daerah dengan yang lainnya sehingga dapat mempersingkat waktu.

Selain itu kehadiran Jalan Tol Kapal Betung juga mendukung pemerataan pembangunan dan membuka lapangan pekerjaan di Pulau Sumatera. Khususnya di Provinsi Sumatera Selatan sehingga semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan potensi pengembangan wilayah tersebut. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: