Setelah Plaza 16 Ilir, Kebut Proyek Dermaga 7 Ulu Palembang Berkonsep Modern Berbasis Digital

Setelah Plaza 16 Ilir, Kebut Proyek Dermaga 7 Ulu Palembang Berkonsep Modern Berbasis Digital

Proyek pembangunan Dermaga 7 Ulu Palembang masih berlangsung.-Foto: Naba/sumeks.co-

Sementara, pantauan SUMEKS.CO di lokasi, saat ini masih progres pembangunan. Beberapa pekerja tengah beraktivitas melakukan pembangunan di kawasan itu.

BACA JUGA:BPTD Sulap Plaza 16 Ilir Palembang, Berlanjut ke Kawasan 7 Ulu

Ketika memasuki proyek pembangunan Dermaga 7 Ulu akan terlihat foto-foto atau gambar seputar informasi.

Terdapat denah yang tampak depan dan samping bangunan Dermaga 7 Ulu, yang memiliki konsep modern. Serta penjelasan tentang proyek Dermaga 7 Ulu tersebut. 

Selain itu Kota Palembang memiliki tempat wisata baru, yakni Plaza 16 Ilir Palembang. Jika Anda berkunjung ke Pasar 16 Ilir Palembang, jangan lupa mampir ke pelatarannya.

Pelataran Pasar 16 Ilir Palembang, dulunya kumuh dan kotor, kini disulap menjadi taman Plaza 16 Ilir Palembang. Terlihat bersih, indah, dan memukau.

Jika masyarakat berkunjung ke tempat yang baru direnovasi ini, dapat bersantai, ngobrol di kursi taman, sambil menikmati Sungai Musi dan Jembatan Ampera. Karena Plaza 16 Ilir Palembang memiliki fasilitas tempat duduk atau bangku taman.

Pembangunan Plaza 16 Ilir Palembang oleh Kementerian Perhubungan melalui BPTD Wilayah VII Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Plaza 16 Ilir Palembang seluas 64,53 x 14,50 meter sebagai tempat destinasi wisata baru menghabiskan sekitar Rp7,5 miliar dari APBN Kementerian Perhubungan.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: