Beredar Video Penyiksaan Kucing di Baturaja, Dikecam Pecinta Kucing

Beredar Video Penyiksaan Kucing di Baturaja, Dikecam Pecinta Kucing

Tangkapan layar video kondisi kucing yang disiksa.-Foto: dokumen/sumeks.co-

OKU, SUMEKS.CO - Lagi-lagi penyiksaan terhadap hewan kucing terjadi. Kali ini beredar video penyiksaan kucing diduga terjadi di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Pelaku sengaja merekam perbuatannya menyiksa kucing dengan cara keji. Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat kucing malang itu berada dalam sebuah kerangkeng besi. Tampak berlumuran darah di mulutnya.

Sementara dari luar, pelaku diduga menusukkan suatu benda keras dengan cara kasar. 

Pria yang diduga berinisial MS itu diduga tampak kesal. Sehingga melakukan penganiayaan terhadap hewan tersebut dengan menggunakan sebilah besi yang dimasukkan ke dalam mulut kucing.

BACA JUGA:Viral, Rekaman Video Detik-detik Jatunya Pesawat Yeti Airlines di Nepal

Mengutip dari okes.disway.id, dalam keterangan video itu pertama kali diunggah di akun milik MS alias W yang merupakan warga yang menetap di wilayah kota Baturaja Kabupaten OKU.

Tak pelak perlakuan keji terhadap hewan kucing ini mendapat kecaman dari pecinta kucing.

"Kami sangat menyesalkan tindakan seperti itu, dan berharap pelaku bertanggung jawab atas ulahnya," ungkap Mustopha pemilik yayasan baturajacat rescue. 

Dari hasil penelusuran, pelaku penyiksaan kucing itu kesal lantaran ayam yang masih peranakan dimakan oleh kucing tersebut. 

BACA JUGA:Duit Hasil Jual Puluhan iPhone yang Dicuri di Toko Digimap Palembang Dihabiskan Liburan ke Bali dan Judi Slot

"Kau berani makan anak ayam aku, kau mati, aku gak pernah ganggu hidup kau tapi kau ganggu hidup aku," ucapnya dikutip dari video yang beredar.

Kasus Penyiksaan Kucing Viral

Sebelumnya juga viral kasus perburuan kucing di Kota Medan menjadi perhatian pubik. Kasus tersebut terbongkar setelah Sonia Rizki warga Kota Medan kehilangan kucing kesayangannya yang bernama Taro.

Saat dicari, Sonia menemukan kepala Tayo terpenggal di rumah salah seorang warga. Diduga pelaku suka konsumsi daging kucing dan anjing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: okes.disway.id