Nonton Yuk, Film Wednesday Season 2 Resmi Tayang di Netflix

Nonton Yuk, Film Wednesday Season 2 Resmi Tayang di Netflix

Sosok Wednesday dalam Film Wednesday yang segera tayang di Netflix.--net

BACA JUGA:Tempat Nongkrong Tema Vintage di Palembang, Bikin Nostalgia

Kejadian ini membuat Wednesday yang awalnya tidak betah menjadi tertarik karena pertemuannya dengan monster yang ia duga sebagai pelaku dari situasi yang terjadi di area sekolah.

Wednesday yang awalnya merupakan anak introvert dan suka menyendiri kini ikut dalam kerjasama penyelidikan oleh polisi lokal dan dibantu dengan partnernya ‘The things’ dalam menyelesaikan kasus.

Dipadukan dengan cerita romansa, serial ini berhasil menarik perhatian penonton ditambah lagi dengan acting Jenna Ortega yang nampak totalitas dalam mendalami perannya. 

Meskipun dikemas dengan ringan, serial ini berhasil membuat penonton penasaran dan membuat ketagihan menonton sampai selesai.

BACA JUGA:Thrift Shop Serbu Palembang, Sneakers Original dengan Harga Murah Jadi Incaran

Setelah menjadi salah satu series yang paling laku sepanjang masa di Netflix, Wednesday season 1 sudah menjadi top 2 dalam daftar acara televisi paling populer Inggris dan telah ditonton selama 1,237miliar jam. 

Setelah rumor mengenai Wednesday, produser Film Wednesday Alfred Gough dan Miles Millar mengkonfirmasi season 2 akan segera tayang di Netflix. 

Sementara tanggal rilis belum diumumkan tetapi penonton dapat mengharapkan film ini segera bisa ditonton.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: