Warga Ogan Ilir Heboh Saksikan Penampilan Rhoma Irama di Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19

Warga Ogan Ilir Heboh Saksikan Penampilan Rhoma Irama di Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19

Raja Dangdut Rhoma Irama tampil di di Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19. -Foto: Hetty/Sumeks.co-

Dari 12 lagu yang akan dinyanyikan Rhoma Irama bersama Soneta grup tersebut, ternyata ada sebuah lagu yang menjadi request Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar. Lagu tersebut berjudul Adu Domba.

"Kita sudah request ke Bang Haji Rhoma Irama supaya menyanyikan lagu Adu Domba," ungkapnya kepada awak media, Sabtu, 7 Januari 2023.

BACA JUGA:Malam Ini Rhoma Irama Dijamu Bupati Ogan Ilir, Lanjut Check Sound di Panggung Utama Pesta Rakyat

Panca berharap dengan lagu Adu Domba ini, tidak ada pejabat Pemkab Ogan Ilir ataupun masyarakat yang mau diadu domba. Pasalnya, adu domba itu hanya menghambat kemajuan.

"Adu domba itu hanya menjadi penghambat kita untuk maju. Sedangkan tagline kita kan Bangkit Bersama, Untuk Semua," lanjutnya.

Sementara, lagu-lagu yang akan dinyanyikan Rhoma Irama, antara lain, kata pujangga, nafsu serakah, apa kabar, dan ghibah.

Pantauan SUMEKS.CO di lapangan, saat ini belasan ribu warga Ogan Ilir sedang berkumpul di lapangan Tanjung Senai Indralaya, untuk menantikan penampilan Rhoma Irama bersama Soneta Grup.

BACA JUGA:510 Personel Gabungan Amankan Konser Rhoma Irama pada Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19

Ribuan warga ini, sudah sejak siang tadi menunggu di lapangan Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19. Meskipun sempat turun hujan badai, namun tak membuat warga gentar.

Ini membuktikan bahwa penonton ini merupakan pecinta Rhoma Irama dan Soneta Grup.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: