Warga Ogan Ilir Heboh Saksikan Penampilan Rhoma Irama di Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19

Warga Ogan Ilir Heboh Saksikan Penampilan Rhoma Irama di Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19

Raja Dangdut Rhoma Irama tampil di di Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19. -Foto: Hetty/Sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya Raja Dangdut Rhoma Irama, tampil dihadapan warga Kabupaten OGAN ILIR di Tanjung Senai Indralaya, Sabtu malam, 7 Januari 2023.

Di awal kemunculannya di atas panggung, Rhoma Irama langsung disambut histeris ribuan warga Ogan Ilir yang memadati lapangan Tanjung Senai Indralaya.

Penampilan pertamanya, Rhoma Irama dan Soneta Grup, menyapa warga Ogan Ilir dengan lagu pertemuan. Begitu Rhoma Irama menyapa, para penonton langsung berteriak histeris.

Para penonton pun ikut bernyanyi dan menggoyangkan badan mereka begitu musik dibunyikan. Kehadiran Rhoma Irama di hadapan publik Ogan Ilir, telah menjawab kerinduan warga Ogan Ilir terhadap Raja Dangdut tersebut.

BACA JUGA:Rhoma Irama Hibur Warga Ogan Ilir, Bupati Request Lagu Adu Domba

Penonton bertambah heboh ketika Rhoma Irama menyanyikan lagu Apa Kabar. Hentakkan musik yang dilantunkan sontak membuat penonton bergoyang.

Rhoma Irama pun melanjutkan lagu ketiganya yang berjudul Malam Minggu, Viva Dangdut, dan Gala-Gala.

Ketika Rhoma Irama menyanyikan lagu Darah Muda, para penonton juga langsung atraktif ikut bernyanyi dan bergoyang. Sebelum menyanyikan lagu Darah Muda, sempat berdialog dengan penonton.

"Generasi muda memiliki peran penting, karena memegang tongkat estafet pembangunan," teriak Rhoma disambut tepukan penonton.

BACA JUGA:Rhoma Irama Gunakan 80.000 Watt Kekuatan Sound System pada Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19

Rhoma Irama dan Soneta Grup menyanyikan belasan lagu yang memang sangat familiar di telinga warga Ogan Ilir. Penonton yang datang dari seluruh penjuru Ogan Ilir, bahkan dari Banyuasin dan OKI.

Bupati Panca Request Lagu Adu Domba

Raja Dangdut, Rhoma Irama, tampil di Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 yang berpusat di kawasan Tanjung Senai Indralaya. 

Sebanyak 12 lagu sudah dipersiapkan Rhoma Irama untuk menghibur warga Kabupaten Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: