Dua Pamen Polres Muara Enim Diganti

Dua Pamen Polres Muara Enim Diganti

SERTIJAB : Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi pada upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kabag Ops di Lapangan Mapolres Muara Enim.--

Kehadiran pejabat baru akan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Polres Muara Enim ini. Ketahui tahun 2023-2024 ini, adalah tahun politik.

BACA JUGA:Capek, ASN Pensiun Urus Administrasi Sampai 5 Tahapan, Januari 2023 Dipangkas 2 Tahap Bahkan Sehari Tuntas

Pada DIPA kita sudah dianggarkan terkait dana Pemilu sebesar Rp2 miliar. Untuk itu segera melakukan langkah-langkah strategis terkait kegiatan-kegiatan dan berkoordinasi dengan instansi terkait yang menyangkut Pemilu karena penggunaan uang tersebut pasti harus dipertanggungjawabkan.

Kapolres juga menekankan, terkait kejadian kegiatan illegal driling di wikayah hukum Polsek Gunung Megang, yang menyebabkan terjadi kebakaran dan meledaknya gudang BBM ilegal yang menewaskan tiga orang.

Ini menjadi catatan pimpinan kita semua dan kepada rekan-rekan sekalian untuk tidak bermain-main diranah illegal drilling, illegal maining dan kegiatan ilegal lainnya. 

"Jika kalian  mengetahui adanya kegiatan tersebut untuk tidak segan-segan disampaikan kepadanya sehingga  bisa kita tidak lanjuti secepatnya. Jangan lagi ada terkesan pembiaran yang akhirnya menelan korban jiwa sehingga bola panas tidak di kita," tegas Andi.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: