Kondisi Terkini Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, Perawatan Intensif di RSMY Bengkulu

Kondisi Terkini Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, Perawatan Intensif di RSMY Bengkulu

Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim menjalani perawatan intensif di RSMY Bengkulu.-Foto: dokumen/sumeks.co-

BENGKULU, SUMEKS.CO - Meski masih mengalami trauma, kondisi Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, terus membaik. Setidaknya Herlian Muchrim sudah dapat diajak berkomunikasi dengan baik.

Dilansir dari betvnews.com, kondisi Herlian Muchrim mulai stabil dan sudah mulai berkomunikasi dengan baik.

"Alhamdulillah sudah selesai operasi dan berjalan lancar, saat ini sudah di ruang rawat inap VIP Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu," pesan WhatsApp dari salah seorang terdekat Wakil Bupati Herlian Muchrim saat dikonfirmasi.

Sementara dari foto beredar tampak kedua tangan Wakil Bupati Herlian Muchrim mengalami luka. Kedua tangannya diperban. Bagian kiri diperban hingga ke pergelangan tangan. Sementara tangan kanannya diperban pada bagian jari.

BACA JUGA:Begini Kronologi Kembang Api Meledak di Tangan Wakil Bupati Kaur, Kehilangan 4 Jari Tangan Kiri

BACA JUGA:Selesai Jalani Operasi di RSMY, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim Masih Trauma

Pasca menjalani operasi di kedua tangannya, Minggu 1 Januari 2023 di RSUD M Yunus Bengkulu, Wakil Bupati Kaur saat ini masih menjalani perawatan medis secara intensif. Herlian Muchrim akan menjalani perawatan penyembuhan di RSMY Bengkulu.

Terpisah sebagaimana dikutip dari radarkaur.co.id, masyarakat Kabupaten berdoa dan berharap kesembuhan terhadap orang nomor dua di Kaur tersebut.

Supardi (50) warga Dusun Talang Lampung Desa Bukit Makmur Kecamatan Muara Sahung merasa terkejut dan sedih.

Ia turut prihatin atas musibah yang menimpa orang nomor dua di Bumi Se'ase Seijean tersebut.

BACA JUGA:Instansi Pemerintah Ini Buka 33 Formasi Pendaftaran PPPK Tenaga Teknis untuk Lulusan SMA

"Beliau merupakan sosok yang dekat dengan warga. Beliau juga dalam beberapa kesempatan pernah datang di Dusun Talang Lampung. Karenanya kabar ini cukup mengejutkan kami. Kami doakan mudah-mudahan pak Wabup bisa segera pulih," ungkap Supardi.

Diberitakan sebelumnya, insiden meledaknya kembang api pada perayaan malam tahun baru di Kabupaten Kaur, telah menimbulkan duka di awal tahun. 

Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim yang menjadi korban tepaksa menjalani perawatan intensif di RSMY Bengkulu. Luka berat di tangan kirinya memaksa sang Wakil Bupati naik ke meja operasi.

Herlian Muchrim harus kehilangan sejumlah jari di tangannya.

Setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Kaur, Herlian Muchrim dirujuk ke RSMY Bengkulu.

Herlian Muchrim menjalani operasi sekitar pukul 10.00 WIB. Operasi memakan waktu sekitar 5 jam. Selanjutnya Wakil Bupati Kaur ini langsung dibawa ke ruang radiologi untuk memastikan kondisi jari tangan yang terkena ledakan petasan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: betvnews.com