Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 40 Personel Polres Ogan Ilir, Ini Pesan Menyentuh Kapolres

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 40 Personel Polres Ogan Ilir, Ini Pesan Menyentuh Kapolres

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, memberikan ucapan selamat kepada personel Polres Ogan Ilir yang mendapat kenaikan pangkat, Sabtu, 31 Desember 2022.-Foto: Hetty/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sebanyak 40 personel Polres Ogan Ilir mendapat kenaikan pangkat pada upacara korp kenaikan pangkat yang digelar Polres Ogan Ilir, Sabtu, 31 Desember 2022.

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, di Halaman Mapolres Ogan Ilir.

Adapun 40 personel Polres Ogan Ilir yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut, masing-masing, AKP ke Kompol sebanyak satu orang, IPTU ke AKP sebanyak tiga orang, IPDA ke IPTU sebanyak satu orang,

AIPDA ke AIPTU sebanyak lima orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 13 orang, Brigadir ke BRIPKA sebanyak lima personel dan dari BRIPTU ke Brigadir sebanyak 11 personel.

Dalam arahannya, Kapolres Ogan Ilir menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan salah satu wujud dalam pembinaan karir personel di institusi Polri.

BACA JUGA:Brigjen Pol Rudi Setiawan Naik Pangkat, Resmi Jenderal Bintang 2

"Atas nama pribadi dan kesatuan Polri, khususnya Polres Ogan Ilir saya mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada anggota yang baru saja mendapat kenaikan pangkat," ucapnya.

Kapolres Ogan Ilir juga berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap mempertahankan kinerja dan meningkatkan prestasinya di masa mendatang.

"Ini amanah yang harus terus dijaga dan dipertanggung jawabkan, baik pada diri sendiri, keluarga, institusi, dan tentunya yang utama pada Tuhan Yang Maha Esa,” tegasnya.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru 2023, Gubernur Sumsel Pantau 4 Titik Pos Pam

Terhadap pelayanan kepada masyarakat, Kapolres juga meminta kepada seluruh personel Polres Ogan Ilir supaya meningkatkan pelayanan. Kemudian, harus sering berkomunikasi dengan masyarakat.

"Polisi bersama masyarakat harus seiring sejalan untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)," lanjutnya.

Ke depan, tambah Kapolres, Polres Ogan Ilir akan mengaktifkan program Jumat Curhat ke desa-desa yang ada di Ogan Ilir tentunya melalui Polsek-Polsek jajaran Polres Ogan Ilir.

"Saya harapkan polisi dan masyarakat di Ogan Ilir dapat bersinergi dengan baik," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: