Bagaimana Skema Timnas Indonesia Bisa Lolos Semifinal Piala AFF 2022, Filipina Tersingkir, Peluang 99 Persen

Bagaimana Skema Timnas Indonesia Bisa Lolos Semifinal Piala AFF 2022, Filipina Tersingkir, Peluang 99 Persen

Bagaimana skema timnas indonesia bisa lolos semifinal piala AFF 2022, filipina tersingkir, peluang 99 persen. foto: @pssi--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Sayangnya pada matchday 4 Kamis, 29 Desember 2022, Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno.

Malah jika merujuk pada komposisi klasemen Piala AFF 2022 untuk Grup A sebelum laga terakhir atau matchday 5, kans Timnas Indonesia lolos ke semifinal sangat besar.

Nah, bagaimana skemanya atau skenario Timnas Indonesia dapat lolos semifinal Piala AFF 2022 jelang laga terakhir Grup A, Senin, 2 Januari 2022? 

Indonesia saat ini di posisi kedua klasemen Piala AFF 2022 Grup A dengan koleksi angka sama dengan Thailand (7 poin) di puncak. Hanya kalah selisih gol dari Gajah Perang.

BACA JUGA:Tepercaya, Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA Gratis dengan Cepat

Sementara Kamboja menempel ketat di posisi ketiga dengan hanya berjarak satu angka dari Tim Gajah Perang dan Timnas Indonesia.

Pasukan Angkor (julukan Timnas Kamboja) menjaga asa lolos ke semifinal setelah menghajar Brunei Darussalam 5-1 di Morodok Techo National Stadium (Phnom Penh).

Peluang Timnas Garuda menembus empat besar bisa disebut 99 persen.

Donasi satu angka dari laga tersebut sesungguhnya tidak terlalu buruk bagi Timnas Garuda. 

BACA JUGA:Kasus Covid di China Meledak Lagi, Diprediksi Tembus 9 Ribu Kasus Kematian dalam Sehari

Terutama jika bicara peluang lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Soal peluang lolos ke semifinal Piala AFF 2022, Timnas Indonesia memiliki kans lebih besar dibanding Thailand, apalagi Kamboja.

Sebab pada dua laga terakhir Grup A yang akan digelar bersamaan pada Senin (02/01) mendatang, Indonesia menghadapi Filipina, sementara Thailand berhadapan langsung dengan salah satu saingannya, Kamboja.

Jika kalah, sang juara bertahan dipastikan gagal melenggang ke babak semifinal Piala AFF 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: