Jelang Nataru, Polsek Muara Kuang Monitoring Harga dan Cek Pasokan Bapokting di Pasar Kalangan 

Jelang Nataru, Polsek Muara Kuang Monitoring Harga dan Cek Pasokan Bapokting di Pasar Kalangan 

Kapolsek Muara Kuang, IPTU Hendri Rozin, melaksanakan monitoring untuk mengecek pasokan Bapokting dan harga di kalangan Kecamatan Muara Kuang, Kamis, 22 Desember 2022.-Foto: dokumen/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Muara Kuang melakukan monitoring ke pasar kalangan yang ada di Kelurahan Muara Kuang, Kamis, 22 Desember 2022.

Kapolsek Muara Kuang, IPTU Hendri Rozin mengungkapkan, selain menyasar kalangan, pihaknya juga memantau warung-warung sembako yang berada di wilayah Kelurahan Muara Kuang.

"Tujuan kita monitoring ini untuk memantau perkembangan harga dan stok Bahan Pokok Penting (Bapokting) yang ada di pasar dan juga kalangan menjelang Nataru," katanya.

Berdasarkan hasil monitoring di kalangan dan warung-warung di Kecamatan Muara Kuang, menurut Hendri, terjadi kenaikan harga berkisar Rp 500 hingga Rp 1000 per item.

"Kalau untuk stok Bapokting masih tercukupi dan belum adanya indikasi kelangkaan," tegasnya.

BACA JUGA:Pimpin Apel Operasi Lilin Musi 2022, Kapolres Ogan Ilir Minta Kadis Awasi Petugas Piket

Sejauh ini, lanjut Hendri, kenaikan harga bahan pokok di wilayah Kecamatan Muara Kuang masih terpantau dalam keadaan wajar.

"Untuk kenaikan harga ini masih terbilang wajar, dan tidak terlalu menyulitkan warga," tambahnya.

Sementara itu, untuk pengamanan Nataru di wilayah hukum Polsek Muara Kuang, Hendri menyebut, masih aman dan kondusif. 

BACA JUGA:Kue Bay Tat Oleh-oleh Wajib Khas Bengkulu, Berikut Resep dan Cara Membuatnya

"Sampai saat ini belum ada kegiatan masyarakat, apalagi di wilayah hukum Polsek Muara Kuang tidak ada gereja," katanya lagi.

Kendati demikian, Hendri tetap mengimbau warga di wilayah hukum Polsek Muara Kuang supaya menjaga Kamtibmas jelang Nataru 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: