10 Seri iPhone yang Dijual di Indonesia, Terbaru iPhone 14

10 Seri iPhone yang Dijual di Indonesia, Terbaru iPhone 14

Ilustrasi, 10 jenis iPhone yang dijual di pasaran Indonesia.--net

PALEMBANG, SUMEKS.COIphone menduduki tahta tertinggi perangkat seluler saat ini. Sebanding dengan harganya, Iphone memiliki teknologi lebih canggih dan stylish. 

Perangkat seluler ini mulai muncul di Indonesia, tepat pada tahun 2007 oleh pendirinya Steve Jobs dalam ajang tahunan Macworld Expo.

iPhone generasi pertama yang mewarnai indrustri smartphone ini hadir dengan kecanggihannya untuk melakukan panggilan, mengakses ke internet, email dan musik.

Sekitar 15 tahun lahir ke dunia, sekarang iPhone sudah berevolusi dalam hal bentuk dan fitur-fitur canggih mengikuti perkembangan dunia yang serba digital.

BACA JUGA:Pencuri 46 iPhone Toko Digimap Palembang Indah Mall Diduga Masuk Menggunakan Kartu Eks Karyawan

Di Indonesia khususnya Kota Palembang, iPhone dapat dibeli dibeberapa toko yang menjual perangkat seluler. Setidaknya ada 10 seri iPhone yang ada dan dijual di pasaran Indonesia.

iPhone 4

Dijual di Indonesia dengan menggandeng Telkomsel sebagai operator bundlingnya. Masuk ke Indonesia bukan dari jalur resmi melainkan lewat jalur parallel import namun tidak mengkhawatirkan bagi Telkomsel karena banyaknya peminat iPhone 4 ini.

Dengan Penyimpanan 16GB dan 32GB ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp7.000.000-an. 

BACA JUGA:Toko iPhone Digimap Dibobol, Palembang Indah Mall Tidak Memberikan Asuransi Kehilangan Barang

iPhone 5

Setelah Iphone 4, dilanjutkan Iphone 5 rilis di Indonesia pada akhir 2012 tiga bulan sejak dikeluarkannya produk ini oleh Apple Store. 

Telkomsel, Indosat dan XL Axiata sebagai operator penjual resmi ini membuka pre-order dengan variasi tergantung storage mulai dari 16GB, 32GB dan 64GB ini dijual mulai dari 6-8 jutaan.

iPhone 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: