Besok Sriwijaya Dempo Run, Wako Pagaralam: Lebih Meriah dari Tahun Sebelumnya

Besok Sriwijaya Dempo Run, Wako Pagaralam: Lebih Meriah dari Tahun Sebelumnya

Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wako Pagaralam Alpian Maskoni saat lepas Sriwijaya Dempo tahun lalu. Foto: humas pagaralam--

PAGARALAM -SUMEKS.CO, Runners di seluruh Indonesia, khususnya Sumatera Selatan (Sumsel).  Persiapkan diri anda untuk mengikuti event Sriwijaya Dempo Run di Kota Pagar Alam Sumsel, besok Minggu 18 Desember 2022.

Ada 3 kategori yang disiapkan untuk runners; 10k (Profesional), 5k (Pelajar) dan 2,5k (Fun).

Diperkirakan akan tambah meriah karena pantia akan mengundang artis ibukota Fitri Carlina.

Persiapannya sudah oke. Hal ini terlihat saat Wali Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni memimpin rapat persiapan pelaksanaan Sriwijaya Dempo Run Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagar Alam.

Event pada tanggal 18 Desember 2022 ini, akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Pagar Alam. 

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Raih Mendali Perunggu pada 4 Tahun Open Aquatic Champinship 2022

Wali Kota Pagar Alam, yang juga menjabat ketua IMI Sumsel ini  mengajak seluruh pihak terkait untuk terus berkoordinasi dan memaksimalkan waktu yang masih ada.

“Ini tahun kedua Sriwijaya Dempo Run. Harus lebih meriah dari kemarin,” tegas Wali Kota.

Wali Kota juga telah mengintruksikan untuk melibatkan siswa-siswi sekolah yang ada di Kota Pagar Alam dan mengirimkan surat kepada Kabupaten terdekat untuk mengirimkan atletnya pada event Sriwijaya Dempo Run Tahun 2022 ini.

BACA JUGA:2.460 Pelari Ramaikan Sriwijaya Dempo Run 2021

Pada rapat ini turut dihadiri Sekretaris Daerah, Kabag OPS Polres, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kadispora Provinsi, Protokol Provinsi ( via zoom), Dinas Perhubungan, Kadis PUPR, kadis Perkim, Sat Pol PP, Kadis Pariwisata, KA BKD, Kabag Protokol, Kabag Umum, Kabag kesra, FASI Pagar Alam.

Menurut akun Dempo Sriwijaya run, selain dapat medali dan hadiah, semua pelari juga bisa berkesempatan mendaptkan atau memenangkan 1 unit mobil. 

BACA JUGA:Resto Gemercik Palembang Sediakan Menu Nusantara, Japan, Hingga Chinese Food

Diketahui, pada tahun sebelumnya ada 2 460 pelari dari berbagai daerah ramaikan Sriwijaya Dempo Run 2021. Hadir untuk melepas acara tersebut Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni.(*/ckm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: