Liburan Nataru 2023 di Palembang? Misteri Kamar Mayat di PTC Mall Bisa Dijajal

Liburan Nataru 2023 di Palembang? Misteri Kamar Mayat di PTC Mall Bisa Dijajal

Pintu masuk Misteri Kamar Mayat Rumah Hantu Indonesia di PTC Mall Palembang. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wahana Rumah Hantu "Misteri Kamar Mayat" yang tengah hadir di Palembang Trade Center (PTC) Mall cocok untuk uji nyali.

Jika ingin merasakan sensasi hiburan yang seru dan menegangkan, Anda dapat menguji mental atau nyali kamu. 

SUMEKS.CO merekomendasikan Wahana Rumah Hantu "Misteri Kamar Mayat" yang dihadirkan Sarang Hantu Indonesia (SHI).

SHI menghadirkan wahana tersebut karena menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Tentu menjadi momen bagi masyarakat untuk berlibur dan mencari tempat hiburan tertentu. Termasuk mencari hiburan atau sekedar jalan-jalan di mal.

Oleh karena itu, cocok bagi kamu yang ingin mencoba Wahana Rumah Hantu dengan pasangan, teman, dan keluarga.

Wahana Rumah Hantu tersebut bertempat di lantai 1 Palembang Trade Center (PTC) Mall, tepatnya berada di Jl R Sukamto No.8A, 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Di dalam Wahana Rumah Hantu tersebut terdapat beragam jenis hantu yang siap menakutkan dan memberi kesan seru bagi pengunjung, yakni mulai dari pocong, kuntilanak, hantu pengantin, dan nenek sihir.

"Kita ada 10 jenis hantu yang selalu berganti setiap hari menyesuaikan tema Misteri Kamar Mayat, jadi ada pocong, kuntilanak, hantu pengantin, nenek sihir, dan hantu-hantu lainnya,” ungkap Ketua Tim Wahana Rumah Hantu Dendy Istara kepada SUMEKS.CO, Jumat 16 Desember 2022.

Pengunjung ketika berada di lokasi Wahana Rumah Hantu akan disambut para crew memakai kostum dokter dan perawat karena tema Misteri Kamar Mayat sangat erat kaitannya dengan rumah sakit.

Wahana Rumah Hantu di PTC Mal Palembang kali ini dinilai sangat seram, hingga beberapa pengunjung tampak berteriak, menjerit, dan syok saat memasuki wahana itu.

Oleh Karena itu, pihak Sarang Hantu Indonesia (SHI) juga menyiapkan tim medis yang siap menangani apabila ada pengunjung yang syok karena ketakukan.

"Kita siapkan tim medis di sini," kata Dendy.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba Wahana Rumah Hantu dikenakan tarif Rp 35.000 untuk hari biasa dan Rp 40.000 untuk hari Jumat-Minggu dan libur nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: