Wanita yang Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Noerdin Pandji Palembang, Korban Pembunuhan Atau Kecelakaan?

Wanita yang Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Noerdin Pandji Palembang, Korban Pembunuhan Atau Kecelakaan?

Korban yang ditemukan tak bernyawa di pinggir Jl Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarami Palembang sebelum dievakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan. Foto: edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat wanita yang ditemukan tak bernyawa di Jl Noerdin Pandji, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan sekitar pukul 08.30 WIB.

Dari pantauan SUMEKS.CO di lokasi penemuan mayat tersebut, tim gabungan dari Unit Identitafikasi Satreskrim Porestabes Palembang, Unit Reskrim Polsek Sukarami dan Unit Laka Satlantas melakukan penyelidikan.

Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui informasi lanjutan dari penemuan mayat wanita berambut pirang tersebut.

Polisi juga melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti yang ada. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mayat Wanita Tak Bernyawa di Jalan Noerdin Pandji Palembang

Sejumlah barang bukti yang diamankan seperti sebelah sepatu kets wanita warna kuning, selembar kertas yang diduga kartu keluarga (KK) dan buku tabungan.

Apakah korban kecelakaan atau pembunuhan? Hingga berita ini diturunkan, tim redaksi masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian. 

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas tak bernyawa di pinggir Jl Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarami, Jumat 16 Desember 2022 pagi. 

Korban ditemukan dalam posisi terlentang di dalam selokan dan mulut mengeluarkan busa. Di sekujur badan dan wajah berdarah.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: