5 Etika Saat Pesan Paket COD, Penting Jangan Galak dengan Kurir

5 Etika Saat Pesan Paket COD, Penting Jangan Galak dengan Kurir

Ilustrasi untuk belanja online dengan pembayaran saat barang tiba ditempat.-net-

Banyak konsumen saat berbelanja online dengan COD merasa tidak puas atau bahkan merasa tertipu karena paket diterima tidak sesuai pesanan. 

Karena kesal, kadang pelampiasan kemarahan langsung ditujukan kepada kurir pengantar paket. Ini yang harus menjadi perhatian. 

BACA JUGA:Momen Natal 2022 Telkomsel Maknai Berbagi Kasih Tanpa Batas

Kurir adalah penghubung antara seller dan konsumen. Jika terjadi kesalahan atau paket tidak sesuai pesanan, sebaiknya langsung mengkonfirmasi ke pihak seller atau marketplace saat membeli paket

Marah dan bersikap kasar kepada kurir adalah kesalahan. Justru, alangkah baiknya meminta bantuan kurir untuk meminta paket tersebut di retur atau dikembalikan dan pembayaran COD ditangguhkan.

Demikian etika saat berbelanja online dengan metode COD. Pastikan Anda belanja dengan nyaman dan barang cepat sampai.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: