6 Rumah Makan Pindang Favorit di Ogan Ilir Ini Wajib Dicoba

6 Rumah Makan Pindang Favorit di Ogan Ilir Ini Wajib Dicoba

Pondok Pindang Mantap yang berada di Jalan Kopral Juni arah Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, menjadi salah satu warung pindang favorit di Kabupaten Ogan Ilir.-Foto: Hetty/sumeks.co-

3. Pindang Beringin Indah

Bergeser dikit ke arah Puskesmas Indralaya, tepatnya seberang Kantor Camat Indralaya. Disini, Anda akan menemukan Warung Pindang Beringin Indah, dengan menyajikan hidangan berbagai pindang, mulai dari pindang ikan gabung, toman, patin, tulang dan salai.

4. Rumah Makan SS Sakatiga

Ke arah jembatan Desa Sakatiga, akan ditemui Rumah Makan SS Sakatiga. Rumah makan yang satu ini berada di simpang empat Desa Sakatiga, atau samping pintu gerbang menuju Kantor Terpadu Tanjung Senai Indralaya melalui Pintu Gerbang Sakatiga Indralaya.

Di Rumah Makan ini, berbagai pindang tersedia, seperti pindang toman, gabus, patin, lengkap dengan lalapannya yang segar.

5. Pindang Pegagan Nain

Selain di Indralaya, Rumah Makan Pindang yang favorit dikunjungi juga terdapat di Simpang Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan. Yakni, Warung Pindang Pegagan Nain.

Selain harganya yang murah, pengunjung akan menikmati kuah pindang khas pegagan yang begitu gurih. Tak heran, banyak pengunjung yang datang ke Warung Pindang Nain ini.

6. Warung Pindang Mindo

Kemudian, Warung Pindang lainnya juga terdapat di Kelurahan Tanjung Raja. Yakni, Warung Pindang Mindo. Warung ini menyediakan berbagai macam pindang. Rasanya yang khas menjadikan Warung Pindang Mindo menjadi pilihan para pejabat. Gubernur Sumsel pada masanya, Alex Noerdin, juga pernah makan di warung tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: