Potret Palembang Icon Mall, Tempat Nongkrong dan Belanja Para Sultan Palembang

Potret Palembang Icon Mall, Tempat Nongkrong dan Belanja Para Sultan Palembang

Palembang Icon Mall tempat belanja orang kaya Palembang.-foto:tejok-


gerai Uniqlo di Palembang Icon Mall Palembang.-foto:tejok-

5. Gerai Uniqlo

Palembang Icon Mall. Menggunakan area penjualan seluas 2000 m2, toko ini juga menggandeng UKM lokal untuk menampilkan produknya. 

6. Gerai Adidas

Gerai di lantai II Palembang Icon ini sedang ada promo dan kuponnya.  Merek seperti ini mengusung warna warni dalam proiduknya khususnya untuk wanita dan anak-anak.  Koleksi yang dimiliki gerai Adidas di Palembang Icon lengkap mulai dari sepatu olahraga dan sneaker, hoodie, sweatshirt, windbreaker, tank top, short, jumpsuit, tee, track jacket, dress, sport bra, kaus kaki hingga tas. 

Tersedia baik untuk pria, wanita maupun anak-anak dengan berbagai pilihan mulai dari warna, ukuran hingga jenis yang disesuaikan dengan olahraganya. 

7. Gerai Nike

Sepatu-sepatu Nike diproduksi di kawasan Asia, mulai dari Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Tiongkok, dan Asia Tenggara. Meski demikian, Nike menjamin kualitas setiap produknya. Dengan material berkulitas tinggi produk-produk Nike selalu menjadi incaran. Nike juga dikenal sebagai produsen fesyen olahraga.

BACA JUGA:9 Sungai yang Membuat Provinsi Sumsel Disebut Batanghari Sembilan

Tak jarang, produk-produknya juga digunakan untuk fesyen sehari-hari. Desain produknya sederhana, terkesan kasual, dan nyaman dipakai. Di banyak pusat perbelanjaan atau tempat ramai, banyak anak muda hingga dewasa yang menggunakan produk keluaran Nike.

8. Gerai Charles & Keith

Surga belanja bagi sosialitas yang faham fashion dan aksesoris. Brand ini tidak hanya unutk wanita dewasa tapi juga ada fashion anak-anak terbaru, termasuk tas, sepatu, dan aksesori.  Charles and Keith adalah brand asal Singapura yang berdiri sejak tahun 1996 oleh Charles Wong dan Keith Wong. Bukan hanya terkenal di Asia, Charles and Keith sudah menguasai pasar internasional dengan berbagai produk sepatu, tas, dan aksesoris berkualitas dengan harga yang masih terjangkau.

9. Hush Puppies 

Toko sepatu waralaba yang menawarkan alas kaki klasik merek toko ini, dengan model untuk pria, wanita & anak. Sekarang lagia ada diskon 50% + 9% hanya dengan menggunakan kode voucher SALE9. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: