Terpilih Aklamasi, Yudi Purna Nugraha Nahkodai IPSI OKU

Terpilih Aklamasi, Yudi Purna Nugraha Nahkodai IPSI OKU

Yudi Purna Nugraha resmi nahkodai IPSI OKU usai terpilih secara aklamasi.-Foto: Dok. Sumeks.co-

BACA JUGA:YPN Wakil Ketua DPRD OKU Hadiri Peringatan 1 Muharram 1444 H di Desa Bunglai

Lebih lanjut dikatakan Indra Susanto, dirinya  mewakili KONI OKU menyatakan bahwa Forum ini merupakan forum resmi Cabor IPSI OKU dalam melakukan pemilihan ketua kedepan.

Pada Muskab ini, peserta Muskab sepakat Yudi memimpin IPSI OKU 4 tahun Kedepan. Tak terjadi voting dalam musyawarah lantaran lebih dari 50 persen plus 1 suara mendukung YPN memimpin IPSI OKU.

Yudi Purna Nugraha SH yang juga wakil ketua DPRD OKU mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan pengurus dan anggota IPSI OKU yang meminta dirinya untuk menahkodai induk olahraga dibidang P ncaksilat di Kabupaten OKU.

"Saya mengucap syukur Alhamdulillah, dan rasa trimakasih atas kepercayaan kawan-kawan dari seluruh perguruan pencak silat dan pengurus IPSI Kecamatan yang telah mempercai saya untuk menjadi ketua IPSI Kabupaten OKU. Mari kita bersama-sama untuk membangun IPSI. Tanpa dukungan dari seluruh keluarga besar IPSI saya juga tidak bisa berbuat banyak," Kata Yudi. 

Menurut Yudi, dirinya hanya sebagai sebuah simbol dari keluarga IPSI Kabupaten OKU dan  semua keluarga IPSI merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga IPSI. "Artinya seluruh perguruan yang ada di dalam IPSI harus bekerjasama dalam memajukan IPSI," pungkas YPN. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: